Bangun Posko, Cakka Siap Lawan NH-AQM

Bupati Luwu Andi Mudzakkar | DOK. POJOKSULSEL

Bupati Luwu Andi Mudzakkar | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, LUWU – Andi Mudzakkar alias Cakka yang juga Bupati Luwu semakin mantap maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal ini ditandai dengan berdirinya posko Induk Selalu Bersama For Sulsel di Jalur Dua Belopa, Kabupaten Luwu, Selasa (2/5/2018).

Cakka disebut-sebut akan berpaket dengan Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Juru Bicara Andi Mudzakkar, Taslim Sahmad, mengatakan, posko tersebut merupakan tempat bagi relawan dan tim pemenangan untuk persiapan bertarung di Pilgub Sulsel.

”Kami tidak terpengaruh dengan calon lain. Kami siap melawan calon lain termasuk pasangan yang sudah dideklarasikan (NH-AQM),” katanya dikutip koranseruya.com, Rabu (3/5/2017).

Taslim mengaku pihaknya makin bersemangat. Itu setelah dukungan dari masyarakat makin bertambah. Bukan hanya dari masyarakat di Luwu Raya, tetapi juga dari hampir seluruh daerah di Sulsel.

Bocoran yang diterima dari tim IYL menyebutkan hasil survei yang digelar beberapa kali untuk calon pendamping mantan Bupati dua Gowa periode itu menunjukkan, trend Cakka makin meningkat.

”Pokoknya hasilnya sangat bagus,” kata jubir IYL, Ian Latanro tanpa menyebut secara spesifik angkanya. Penentuan paket IYL kata dia setelah IYL pulang dari umroh. ”Akan ada survei terakhir pada Juni mendatang. Setelah itu kita akan menentukan paket,” kata Ian.

Andi Mudzakkar yang hadir pada peresmian memberi apresiasi mendalam dan bersyukur atas semangat tim membangun posko sebagai tempat merancang pemenangan menjelang Pilgub mendatang. “Pada intinya saya bersyukur atas semangat tim relawan atas disiapkannya posko pemenangan utama ini,”kata Cakka. (adn/seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …