Agus AN Minta Generasi Muda Ciptakan Teknologi Tinggi

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu'mang membuka Islamic Student Conference and Festival Of Technology (Iscofet) di Gedung IPTEK Universitas Hasanuddin Tamalanrea Makassar, Rabu (3/5/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu'mang membuka Islamic Student Conference and Festival Of Technology (Iscofet) di Gedung IPTEK Universitas Hasanuddin Tamalanrea Makassar, Rabu (3/5/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang membuka Islamic Student Conference and Festival Of Technology (Iscofet) di Gedung IPTEK Universitas Hasanuddin Tamalanrea Makassar, Rabu (3/5/2017).

Iscopet diselenggarakan yang diselenggarakan Lembaga Teknologi Mahasiswa Islam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (LTMI PB HMI), berlangsung selama 4 hari. Kegiatan ini diikuti oleh para mahasiswa utusan 36 kabupaten/kota dari 27 provinsi di Indonesia.

 

Dalam sambutannya, Agus AN meminta kepada generasi muda peserta Iscopet agar memanfaatkan potensi dirinya yang luar biasa untuk melahirkan teknologi tinggi.

Agus mengataka teknologi tinggi yang dihasilkan tersebut sekaligus bermanfaat bagi bangsa Indonesia. Dia menegaskan, hanya dengan teknologi tinggi, negara bisa maju dan berkembang.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu, juga meminta kepada generasi muda untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, mendorong semangat HMI untuk terus eksis dalam berdemokrasi di Indonesia.

Agus Arifin Nu’mang juga mengatakan bahwa HMI memiliki sejarah yang luar biasa dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai bersama ini.

Pada kesempatan yang sama, Agus AN berharap agar konferensi tersebut dapat mendorong para generasi muda bergerak cepat, untuk mendorong terciptanya teknologi massal yang bermutu demi memenuhi kebutuhan dalam dan luar negeri.

“Karena diketahui teknologi juga berkembang sangat cepat,” kata Agus AN.

Agus Arifin Nu’mang meminta kepada generasi muda yang terhimpun dalam HMI, memanfaatkan acara ini untuk berdiskusi bagaimana kondisi HMI saat ini dan di masa yang akan datang.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …