PILKADA MAKASSAR: Deng Ical Siap Susul Danny dan None di Gerindra

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI (Deng Ical)

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI (Deng Ical)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Koordinator Desk Pilkada DPC Gerindra Makassar Anshar Manrulu menyebutkan, saat itu sudah enam orang bakal calon walikota Makassar yang mengambil formulir di Gerindra.

Setelah ini, masih ada dua nama lainnya yang akan ikut mendaftar sebagai calon walikota dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

 

Keenam nama yang sudah mendaftar di antaranya Nunung Dasniar (Bendahara DPC Gerindra Makassar), Andi Mustaman, Irman Yasin Limpo, Rachmatika Dewi, Danny Pomanto, dan Haris Yasin Limpo.

Selanjutnya, dua nama lainnya yang akan mendaftar yakni Syahsu Rizal alias Deng Ical (Wakil Walikota Makassar) dan Idris Patarai.

Anshar Manrulu mengaku, sudah ada komunikasi antara pihak DPC Gerindra Makassar dengan Deng Ichal dan Idris Patarai.

“Kabarnya akan setelah enam orang tersebut, akan ada Idris Pattarai datang ambil formulir, kemudian Deng Ical. Sudah ada komunkasi, tinggal diatur jadwalnya,” jelas Anshar Manrulu.

Menurut dia, semua calon yang telah mengambil formulir tinggal melengkapi bsrkasnya untuk kebutuhan administrasi.

“Nantinya, berkasnya akan di berikan ke DPD Gerindra, untuk di teruskan ke DPP Gerindra, agar bisa mengeluarkan rekomendasi, kepada siapa Gerindra akan merapat,” ungkapnya. (gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds