Paparkan Proyek Bendungan Kareloe Depan Jokowi, Gubernur Syahrul Minta Doa

Wapres JK dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpomenyepakati pengembangan Wisata Kota Raya Malino saat berkunjung ke wisata alam Malino, Minggu (30/4/2017).

Wapres JK dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpomenyepakati pengembangan Wisata Kota Raya Malino saat berkunjung ke wisata alam Malino, Minggu (30/4/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo langsung berangkat ke Jakarta untuk mengikuti rapat terbatas dengan Presiden RI Joko Widodo, usai menghadiri peringatan Hardiknas sekolah menengah atas (SMA) di Rujab Gubernur, Jalan Sungai Tangka Makassar, Selasa (2/5/2017).

Gubernur Syahrul Yasin Limpo berangkat dari Rujab Gubernur Sulsel pukul 11.30 Wita menuju Bandara Internasional Sultah Hasanuddin Makassar.

Sesaat sebelum meninggalkan Rujab, Syahrul YL meminta didoakan agar pemaparan di rapat terbatas bersama Presiden Jokowi dan para Menteri Koordinator (Menko) berjalan lancar.

“Doakan semua berjalan dengan baik,” kata Gubernur Syahrul YL, Selasa (2/5/2017).

Pada rencana rapat terbatas itu, gubernur Syahrul YL akan membahas akselerasi pertumbuhan ekonomi Sulsel di hadapan Presiden Jokowi dan para Menteri Koordinator.

Syahrul Yasin Limpo juga akan memaparkan empat bendungan atau dam yang ada di Sulsel. Lebih khusus pada percepatan pembangunan bendungan Karaloe di Kabupaten Jeneponto.

Lanjut Syahrul YL, irigasi dan bendungan merupakan salah satu pilihan Sulsel untuk memenuhi kebutuhan dasar di sektor pertanian.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …