Hamil, Cinta Gadis 17 Tahun dan Duda 43 Tahun Kandas di Kantor Polisi

pojoksulsel - ilustrasi

pojoksulsel - ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PEKANBARU – Cinta memang buta tak memandang usia, hubungan asmara itulah yang dijalani seorang duda berusia 43 tahun dengan seorang pelajar di Kota Pekanbaru berinisial IR, yang sekarang masih berusia 17 tahun. Namun, kisah jalinan asmara itu berujung di kantor polisi, lantaran IR tengah berbadan dua.

Gadis yang masih berstatus pelajar itu dalam kondisi hamil dua bulan, akibat sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan pria bernama Tedy Effendi Ramadiah. Atas perbuatan itu IR kini terpaksa harus menanggung malu.

Kondisi IR tengah berbadan dua diketahui ketika orangtuanya bernama Nur (44) warga Bengkalis mencurigai perkembangan fisik buah hatinya. Selain itu setiap hari kerap melihat anaknya mual dan muntah. Khawatir terjadi sesuatu dengan putri kesayangannya, Nur memutuskan untuk membawa IR berobat guna mengetahui kondisi kesehatannya.

Setelah dicek tenaga medis, terungkap IR tengah hamil dengan usia kandungan berumur sekitar dua bulan. Mendengar hal ini sontak membuat Nur terkejut ?dengan kondisi yang dialami buah hatinya. Kemudian, Nur mempertanyakan kepada gadis remaja itu siapa pria yang sudah menodainya.

Setelah didesak, akhirnya IR mengakui kalau ia melakukan hubungan badan dengan kekasihnya Tedy Effendi Ramadiah. Menurut keterangan IR, perbuatan itu mereka lakukan di salah satu rumah di Jalan Kelapa Sawit, Kecamatan Bukitraya

Merasa tak terima buah hati telah dinodai, Nuraini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru, Jumat (28/4) lalu melaporkan peristiwa tersebut, dengan harapan pelaku dapat ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, SIK, MH ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino, SH, Ahad (30/4) membenarkan adanya laporan diduga tindak pidana perbuatan cabul tersebut. Dia mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut.

“Laporan sudah kami terima, atas dugaan tindak pidana pencabulan yang dialami gadis pelajar berinisial IR (17), pelaku dalam laporan itu Teddy Effendi Ramadiah (43). Kejadian itu terungkap ketika Nur (pelapor, red) curiga pada Rabu (26/4) lalu melihat buah hatinya sering mual dan muntah.

Ketika ditanya dia mengakui pernah melakukan hubungan badan dengan pacarnya yang berstatus dua. kemudian ketika dilakukan pemeriksaan medis ternyata anak pelapor sedang hamil 2 bulan,” sampai Dodi.

(jpg/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …