Goyang HOT di Ternate, Pamela Savitri Minta Maaf

Duo Serigala

Duo Serigala

POJOKSULSEL.com – Penampilan grup dangdut, Duo Serigala di Lapangan Salero, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (1/5/2017) lalu, mendapat komentar miring.

Pasalnya, dua wanita yang menghibur tersebut dinilai tampil terlalu seronok alias vulgar. Sehingga mendapat kecaman dari warga hingga Kesultanan Ternate.

Dari foto-foto yang beredar, Duo Serigala tampil diperkuat Pamela Safitri dan satu wanita lainnya. Namun tampaknya bukan Ovi Sovianti yang selama ini aktif bersama grup pemilik Goyang Dribble itu.

Di sana Duo Serigala terlihat memakai pakaian seksi berwarna merah di atas panggung. Pakaian yang terbuka itu memperlihatkan lekuk tubuh serta bagian paha dua wanita tersebut.

Pamela Savitri pun mengaku kaget mendapat kecaman lantaran penampilannya dianggap tak pantas saat manggung di Ternate, Maluku Utara.

Padahal kata dia, saat manggung tidak terjadi protes dan pembubaran di lokasi acara. “Kejadian itu benar-benar nggak sengaja. Saya juga kan sebagai artis penyanyi tidak ingin hal itu terjadi. Kami kan sebagai artis yang hanya sifatnya menghibur dan menyanyi dalam acara itu,” kata Pamela Savitri melalui pesan singkatnya pada JPNN, Selasa (2/5/2017).

Namun Pamela berjanji akan menjadikan kejadian itu sebagai pelajaran berharga untuknya. Dia pun berjanji akan berusaha memerhatikan penampilannya lagi.

“Jadi (kejadian) itu akan menjadi pelajaran buat saya selaku artis untuk lebih baik dan sopan lagi dalam penampilan ke depannya dalam hal show. Dan sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Ternate. Terima kasih,” jelas Pamela.

Dia menambahkan, pihak manajemennya juga sudah melakukan permintaan maaf pada pihak terkait. “Sudah ada permintaan maaf, ada videonya juga. Kalau permintaan secara tertulis sedang dibuat oleh manajemen,” tandasnya.

Diketahui, penampilan Pamela Savitri eks Duo Srigala dan Cupi Cupita di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate dianggap seronok oleh warga setempat.

(mg7/jpnn)



loading...

Feeds