Bupati Sidrap Apresiasi Mahasiswa KKN UIN Alauddin

Rusdi Masse

Rusdi Masse

MAHASISWA Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar yang ditempatkan di Kabupaten Sidrap, bersilaturahim dengan Bupati Sidrap Rusdi Masse di kantor DPRD pasca rapat paripurana, Selasa (2/5/2017).

Rusdi Masse sangat merespon positif dan mengapresiasi adanya mahasiswa yang sementara melakukan KKN di Kabupaten Sidrap.

 

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan adIk-adIk KKN semua, terutama dari UIN, karena dapat membantu Pemda Sidrap mengatasi kemiskinan dan selama itu untuk kepentingan masyarakat dan saya siap membantu baik secara moril maupun materil,” ungkap Rusdi Masse.

Dalam perbicangan yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut, Rusdi Masse juga banyak memberikan motivasi kepada mahasiswa.

“Mahasiswa itu sebagai aset daerah, bangsa dan negara. Jauhkan diri kita dari narkoba, pergaulan bebas dan hal-hal negatif yang dapat merusak moral generasi muda,” pungkas Rusdi Masse.

CITIZEN REPORT:
Supriadi
Mahasiswa UIN Alauddin



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …