Basiruddin Serius Bertarung di Pilkada Palopo

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Basiruddin membuktikan keseriusannya untuk bertarung di Pilkada Palopo 2018 dengan mengikuti penjaringan yang diselenggarakan DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Palopo.

Diwakili tim sahabat Basiruddin, bakal calon wali kota ini mengambil formulir pendaftaran di Sekertariat Partai Hanura, Jalan Kartini, kota palopo, Selasa (2/5/2017) pagi tadi.

Basiruddin berharap, Hanura dapat mengantarkan dirinya untuk bertarung di Pilwalkot tahun depan. “Makanya, kita ikut serta dalam penjaringan Hanura, dan akan mengikuti serta memenuhi mekanisme dan semua persyaratan yang diwajibkan oleh Hanura,” katanya.

Hanura, tambah Basiruddin, merupakan keluarga besarnya. Memang, sebelum dirinya bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN), Basiruddin merupakan kader Hanura.

“Jadi saya punya chemistri yang sangat baik dengan partai ini,” ujarnya

Basiruddin mengungkapkan, dia intens menjaling komunikasi dan silaturrami baik pengurus cabang, propinsi dan pengurus pusat partai yang didirikan Wiranto ini.

Visi pembangunan ekonomi Hanura yang berorientasi ekonomi kerakyatan, ungkap pria yang kerap disapa Bang Basir ini, sangat relevan dengan visi  yang ia usung untuk membangun Palopo jika terpilih nanti,

“Kita akan mewujudkan Palopo Smart City, sebagai kota jasa, modern berbasis kearifan lokal.” tandas Basiruddin. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds