Hadiri HUT ke-154, Sekprov Abd Latif Apresiasi Penghijauan Jeneponto

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel Abdul Latif  menghadiri HUT ke-154 Kabupaten Jeneponto di Lapangan Passamaturukang, Senin (1/5/2017).

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel Abdul Latif menghadiri HUT ke-154 Kabupaten Jeneponto di Lapangan Passamaturukang, Senin (1/5/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel Abdul Latif  menghadiri HUT ke-154 Kabupaten Jeneponto di Lapangan Passamaturukang, Senin (1/5/2017).

Sekprov Abd Latif didampingi oleh beberapa Kepala SKPD Sulsel. Hadir juga Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Supartodi, Angota DPR RI Mukhtar Tompo, anggota DPD RI Bahar Ngitung, dan anggota DPRD Sulsel.

Dalam sambutannya, Abd Latif mengapresiasi visi pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Jeneponto yang hijau, aman tertib menuju Jeneponto Gammara.

“Salah satu hal yang patut kita pahami , bahwa keberhasilan pembangunan akan berarti apabila seluruh masyarakat Jeneponto menikmatinya,” kata Abd Latif.

Lanjut Abd Latif, keberhasilan pembangunan Pemda Jeneponto merupakan rangkaian pembangunan sebelumnya. Capaian pembangunan di Jeneponto akan menjadi pemacu dalam membangun Sulsel ke depan.

Sementara itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar telah mencanangkan Kabupaten Jeneponto sebagai kabupaten pangan garam.

Selain itu, Iksan Iskandar mengungkapkan uapaya menjadikan Jeneponto sebagai kabupaten bersih dan hujau telah berlangsung selama 3 tahun.

Pada kesempatan itu, Sekprov Abd Latif meresmikan  beberapa proyek tahun anggaran 2016, dan pencanangan proyek-proyek tahun 2017 di Kabupaten Jeneponto.

Di HUT ke-154 ini juga berlangsung penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Pemkab Jeneponto dan Universitas Hasanuddin (Unhas).

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …

Makin Runcing, Rivalitas Prabowo dan Jokowi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, mengomentari soal ketidakhadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto …