Admin Gosip Lambe Turah Terbongkar, Doi Bilang…

Ilustrasi Lambe Turah

Ilustrasi Lambe Turah

POJOKSULSEL.com – Akun gosip artis Lambe Turah banyak membongkar sejumlah gosip hot selebriti di Tanah Air.

Lantas siapa sebenarnya admin Lambe Turah?

Kini akun @thenewbikingregetan mengungkap bahwa admin Lambe Turah ternyata dara cantik bernama Anissa Azahra Assegaf.

Nama Nissa kembali mencuat setelah akun @thenewbikingregetan mengunggah video wanita tersebut sedang mengucapkan selamat ulang tahun pada seseorang bernama ‘mommy’.

Akun Lambe Turah pun akhirnya buka suara usai beredar bocoran admin yang selama ini menjalankan akun tersebut. Klarifikasi disampaikan lewat postingan di media sosial Instagram.

Pemilik @lambe_turah menyebutkan, memang admin telah berpindah tangan dari yang lama hingga yang baru. Perpindahan itu disebut punya mahar berupa uang. Namun di sana tidak dijelaskan apa benar nama admin baru kini yang aktif bernama Anissa Azahra Assegaf alias Nissa.

“Mengenai akun, benar jika akun sudah berpindah tangan ke admin yang lain, dan admin lama sudah menerima sejumlah uang, dan setuju jika akun berpindah tangan, dan mereka tidak mengelola akun Lambe dikarenakan kesibukkan masing-masing. Tapi jika admin lama ingin akun ini dikembalikan, kami sangat siap untuk mengembalikan,” tulis @lambe_turah.

Pada bagian selanjutnya, Lambe Turah mempertanyakan di mana salah yang telah dibuat akun tersebut. Sehingga salah satu akun lain yakni @thenewbikingregetan menuding Lambe Turah telah menjalankan akun secara tidak wajar. Salah satu yang menjadi pembahasan yakni adanya praktik iklan atau endorsement di akun gossip itu.

“Dimana letak salahnya, jika memang salah, tolong bantu saya admin pemula ini, untuk memperbaiki ini semua, agar tidak ada pihak yang dirugikan, dan dikecewakan. Dan atas segala kekurangan dan kelebihannya, saya dan tim admin lainnya mengucapkan beribu-ribu maaf kepada followers, dan orang-orang terkait atas kesalahpahaman ini, terimakasih,” jelasnya.

Seperti diketahui, teka-teki siapa pemilik akun media sosial yang membahas gosip dunia hiburan, Lambe Turah mulai sedikit terkuak. Identitas salah seorang admin baru saja diungkapkan oleh salah satu akun Instagram bernama @thenewbikingregetan.

Akun tersebut membeberkan bahwa orang di balik @lambe_turah yakni bernama Anissa Azahra Assegaf alias Nissa. Menurutnya, oknum itu menjadi admin dengan cara yang tidak wajar.

“Maaf ya, cuma mau membuka sedikit FAKTA yang sudah lama tertundaaaa shayyy. Bayangin deh ya gimana sih rasanya menjadi admin salah satu akun gossip terbesar di Indonesia, yang sudah ada follower jutaan? (Pastinya bangga dong ya?) Tapi kalo jadi admin dengan cara yang tidak wajar, apa kamu masih bangga non?,” tulis @thenewbikingregetan memperlihatkan wajah Nissa.

Semenjak postingan itu, akun @thenewbikingregetan dan @lambe_turah kemudian terlibat adu argumen. Keduanya saling memberi klarifikasi.

Namun @thenewbikingregetan mengklaim punya banyak bukti soal peran Nissa di balik @lambe_turah. Apalagi menurutnya akun itu dijalankan secara tidak wajar dari tangan sebelumnya yang disebut sebagai Mommy.

Admin @thenewbikingregetan menyampaikan bahwa dahulu saat @lambe_turah masih dipegang oleh Mommy, akun tersebut hanya membahas seputar gosip. Tanpa menerima endorsement dari produk-produk atau jasa yang memasang iklan.

Namun semua berubah, saat akun Lambe Turah dipegang Nissa. Akun tersebut dituding menerima iklan hingga mendapat banyak uang pemasukan.

Kemudian akun @thenewbikingregetan juga membeberkan bukti lain bahwa Nissa adalah minceu (sapaan admin di akun @lambe_turah). Buktinya yakni data transfer untuk biaya endorsement atas nama Anissa Azahra Assegaf.

(ded/JPG)



loading...

Feeds