Konser Saint Loco dan Shaggydog Hentak Kota Watampone

Saint Loco saat tampil di event Surya Pro Mild bertajuk Pro Jam Music 2017 di Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel, Minggu (29/4/2017) malam. | POJOKSULSEL - SINGKE PALLAWA

Saint Loco saat tampil di event Surya Pro Mild bertajuk Pro Jam Music 2017 di Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel, Minggu (29/4/2017) malam. | POJOKSULSEL - SINGKE PALLAWA

POJOKSULSEL.com, BONE – Konser Band Saint Loco dan Shaggydog dalam event Surya Pro Mild bertajuk Pro Jam Music 2017 menghentak Kota Watampone. Konser band papan atas itu digelar di Lapangan Merdeka dimulai pukul 20.00 Wita, Minggu (29/4/2017).

Saint Loco dan Shaggydog menjadi penampilan puncak malam tadi. Sebelum kedua band beraliran alternative rock itu tampil, sejumlah band lokal tampil sebagai band pembuka.

Event musik ini cukup menarik perhatian kaula muda untuk bermalam Minggu-an di Lapangan Merdeka Watampone untuk menyaksikan musik yang lagi hits saat ini.

Malam makin larut, kondisi di lapangan makin ramai, Bearry-Joe Cs dari Saint Loco mulai memanaskan penonton dengan sapaan Bahasa Bugis ‘Aga Kareba’ dan memainkan lagu dengan yang memiliki tempo cepat.

Hingga akhirnya duet Joe dan Bearry Saint Loco menyanyikan lagu ‘bebas’ dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama hingga mampu menghentakkan lapangan merdeka Watampone, Saint Loco mengakhiri performanya di lapangan merdeka Watampone dengan lagu ‘Terapi energi’.

Sekadar diketahui konser Saint Loco di Bumi Arung Palakka adalah kali kedua, 4 tahun yang lalu Saint Loco juga tampil di tempat yang sama.

Seusai penampilan Saint Loco, grup band Shaggydog menampilkan performa terbaik nya, Grup musik yang tenar melalui lagu ‘Sayidan’ ini sukses menghipnotis ribuan penonton dengan lagu bernuansa Reggae, hingga konser musik tersebut berakhir pukul 22.00 Wita.

(singke pallawa/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …