Makassar Baklave Buka Outlet ke III di Jalan Boulevard

pojoksulsel

pojoksulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Makassar Baklave membuka outlet baru di Jalan Boulevard Makassar. Ini adalah tempat penjualan oleh-oleh kuliner Makassar yang ketiga.
Otlet ke tiga Makassar Baklave ini dibuka secara resmi, Jumat (28/4/2017) ditandai dengan pemotongan pita yang didahului pembacaan doa.
Yudhistira Ardi Nugraha, Operator Manager Makassar Baklave mengatakan, tingginya animo masyarakat untuk membeli Baklave menjadi salah satu alasan dibukanya outlet baru di kawasan bisnis kota Makassar.
“Tujuan kami membuka outlet di sini, untuk meminimalisir pelanggan yang setiap hari membludak di outlet yang pertama,” kata Yudhistira Ardi Nugraha, kepada awak media, digerai baru Makassar Baklave, Jumat (28/4/2017).
Ia menyebut, dengan adanya outlet baru di kawasan bisnis Kota Makassar, diharapkan memberi pelayanan terbaik, kenyamanan dan memudahkan pelanggan.
Gerai pertama Makassar Baklave di launchingkan pada 9 Januari 2017 lalu di Jalan Sudirman. Lalu, outlet kedua, di Bandara Internasional Hasanuddin 15 april lalu.
Tak hanya itu, Makassar Baklave juga melakukan penjualan melalui mobil yang stay di kawasan Makassar diberi nama mobil balu-balu. “Mobil ini melayani pelanggan yang tidak terjangkau ke outlet,” jelas Yudhistira.
“Untuk tahun ini kami akan tergetkan membukanya lima outlet. Rencana kami akan ekspansi diperbatasan Makassar. Mungkin daerah Maros dan Gowa,” terang Yudhistira.
Lebih jauh ia menjelaskan, untuk tiga outlet dan satu mobil dalam sehari, Makassar Baklave memproduksi sebanyak 1.000 Puck.
Ia berharap, keberadaan outlet baru di Jalan Boulevard masyarakat yang memang cinta dengan oleh-oleh Makassar ini bisa terpenuhi kebutuhannya.
(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …