DOR! Buronan Kasus Narkoba Soppeng Ditembak Mati di Luwu. JARRAKO!

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Tim Khusus (Timsus) Polres Soppeng terpaksa menembak Subioanto alias Anto, buronan dari Rutan Klas II Soppeng, Selasa (25/4/2017).

Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo mengatakan, Subioanto merupakan terdakwa kasus narkoba Pengadilan Negeri Soppeng. Ia melarikan diri jelang sidang putusan.

“Pada saat akan penjatuhan vonis. Dia lari hari Seninnya itu, dengan cara membobol dinding rutan,” kata AKBP Dodied Prasetyo kepada pojoksulsel, Selasa (25/4/2017).

Lanjut Kapolres Dodied Prasetyo, anggota Polres Soppeng langsung melakukan pengejaran, dan penyebaran informasi terkait buronan Rutan Klas II Soppeng itu.

Selanjutnya, anggota mendapatkan informasi keberadaan pelaku dari masyarakat bahwa ada orang asing yang tinggal di sebuah rumah di tengah hutan Desa Cendana, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur (Lutim).

“Anggota saya sudah 5 hari melakukan pengintaian, dan memastikan bahwa orang asing itu adalah Subianto,” kata Dodied Prasetyo.

Dodied Prasetyo menjelaskan, anggota Timsus Polres Soppeng kemudian bergerak untuk melakukan penangkapan terhadap Subianto. Tetapi saat akan ditangkap, Subianto mengambil senjata api rakitan dan mengarahkan ke anggota.

Dalam posisi terancam, anggota Timsus Polres Soppeng terpaksa mengambil tindakan tegas, dengan menembak dada Subianto.

Anggota kemudian membawa Subianto ke rumah sakit (RS), namun meninggal dalam perjalanan karena kehabisan darah.

Jenazah Subianto langsung dibawa ke RSUD Palopo untuk proses visum. Saat ini, jenazah Subianto dalam proses pemulangan ke Kabupaten Soppeng.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi adalah 1 pucuk senpi rakitan beserta 4 butir amunisi kaliber 38 dan 1 badik.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

bapak perkosa anak, video seks bapak dan anak, live streaming video seks bapak dan anak, ayah perkosa anak kandung, ayah perkosa anak, video seks

5 Tips Membangunkan Libido Pasangan

POJOKSULSEL.com – Menurut para pakar, pria lebih condong bertindak sebagai inisiator ketika mood untuk itu datang, khususnya bicara soal berhubungan …

Sudah 1,1 Juta Orang Pelamar CPNS

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Jumlah pelamar lowongan seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2017 untuk 61 kementerian/lembaga sudah lebih dari …

4 Khasiat Kulit Jeruk Mandarin

POJOKSULSEL.com – Selain kaya akan mineral, serat, rendah kalori, jeruk mandarin juga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Itu baru isinya. …