GEGER! Mayat Pria Bugil Pakai Kondom di Kamar Hotel di Wajo

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, WAJO – Mayat pria bugil hanya pakai kondom ditemukan di kamar hotel kelas melati di Wajo Sulawesi Selatan (Sulsel).

Seperti dilansir tribratanews.com, saat ditemukan, alat kontrasepsi masih terpasang di kelamin pria tersebut. Sedangkan teman wanitanya sudah kabur.

Aparat kepolisian telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap identitas korban. Polisi juga masih mengejar seorang wanita yang sebelumnya ngamar bersama korban.

Mayat pria bugil tanpa identitas ditemukan pada Sabtu Sabtu (22/4/2017) pukul 18.00 Wita di salah satu hotel kelas melati, Jalan Andi Macca Amirullah, Kelurahan Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Mayat pria bugil pertama kali ditemukan oleh pengelola hotel yang curiga lantaran pintu kamar korban dalam keadaan tidak terkunci.

“Korban ditemukan tanpa menggunakan busana dan tidak ada identitas yang kami temukan,” ucap Kapolres Wajo AKBP Noviana Tursanurrohmad.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi dan langsung menggelar olah TKP dan mengamankan dua pembungkus kondom yang diduga digunakan oleh korban sebelumnya.



loading...

Feeds

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …