Syahrul Harap Pinisi bagi Negeri Jadi Fasilitas Pendidikan dan Wisata

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo meresmikan program Pinisi Bagi Negeri di Anjungan Pantai Losari, Jumat (21/4/2017)

Program tersebut merupakan tanggung jawab sosial atau Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Toyota – Astra Motor (TAM).

Gubernur Syahrul YL mengatakan program Pinisi bagi negeri ini dapat menjadi fasilitas pendidikan bagi murid dan siswa, dari hari Senin sampai hanya Jumat.

Lanjut Syahrul YL, perogram Pinisi bagi negeri ini dapat jyga menjadi fasilitas wisata untuk wisatawan mancanegara dan lokal di hari Sabtu dan Minggu.

“Harapan kita perahu pinisi yang mengapung gagah berani diatas lautan Makassar bisa dimanfaatkan oleh warga,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Pantai Losari sebagai ikon Kota Makassar, akan semakin cantik dengan hadirnya perahu pinisi. Pengunjung bisa menjelajahi setiap ruang yang ada dan diakses gratis, berfoto di dek atau ruang kemudi dan menjadi tempat belajar tentang kemaritiman atau ekowisata maritim.

Menikmati sunset dari tempat ini akan menjadi pilihan terbaik jika anda berada di Makassar, belajar dan rekreasi menikmati waktu bersama keluarga dan orang yang di cintai. Peresmian dilakukan dengan pengguntingan pita. .

Peresmian program Pinisi bagi negeri ini juga dihadiri Walikota Makassar Danny Pomanto dan Vice President Director TAM Henry Tanoto.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, ramadan 2016, berita terkini ramadan, berita terbaru ramadan, berita terkini, berita terbaru, pojok sulsel, pojoksulsel, lailatul qadar, malam lailatul qadar, 10 malam terakhir ramadan, ibadah malam lailatul qadar

Tips Agar Tak Loyo Saat Puasa

POJOKSULSEL.com – Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan 1 Ramadan jatuh pada Sabtu (27/5/2017) besok. Nah, tubuh perlu menyesuaikan diri agar …