Masuk Lima Besar Pemira PKS, Iqbal Djalil Kian Percaya Diri Maju Pilkada Makassar

Iqbal Djalil

Iqbal Djalil

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Nama Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PKS, Iqbal Djalil masuk lima besar hasil Pemilihan Umum Raya (Pemira) PKS Makassar yang digelar 16 April lalu.

Hal itu diketahui pasca Ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido, menyampaikan langsung dalam rapat pleno Tim Pemenangan Pemilu/Pilkada DPW PKS Sulsel di kantor DPW, Jalan Perintis Kemerdekaan.

“Alhamdulillah tadi malam Tim Pemenangan Pemilu/Pilkada (TPPD) PKS Makassar sudah menyampaikan laporan hasil pelaksanaan Pemira yang kami laksanakan hari Ahad 16 April 2017 pada rapat TPPW PKS Sulsel. Kami laporkan 5 besar kandidat internal dan eksternal. Jumlah pemilih sekitar 2700,” ujar Hasan Hamido.

Menanggapi hal tersebut Ije sapaan akrab Iqbal Djalil mengaku akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait niatnya untuk maju di Pilwali Makassar 2018 yang akan datang.

“Pemira itu hanya salah satu syarat untuk mengusung di Pilwali, terkait hasil Pemira ya itulah pilihan kader, Kami bersama tim jalan terus,” terang Ije, Jumat (21/4/2017).

Ije pun membantah jika partisipasi kader PKS berjumlah 2700 orang, menurutnya hanya dikisaran 200 sampai 300 orang yang ikut mengikuti pemilihan.

Hasil Pemira PKS, Ije menempati urutan ke empat untuk internal, meski begitu Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar itu berterima kasih kepada kader PKS yang memilihnya.

“Ya, itulah pilihan kader, Kita ucapkan terima kasih, intinya Kami siap untuk terus bersosialisasi ke masyarakat,” tutup Ije.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds