Pemkot Makassar Diminta Tegas Tidaklanjuti Rekomendasi Pansus Fasum Fasos

Anggota DPRD Makassar Mustagfir Sabri

Anggota DPRD Makassar Mustagfir Sabri

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Panitia khusus (Pansus) Pencarian Fasilitas umum dan fasilitas khusus (fasum-fasos) DPRD Kota Makassar meminta pemerintah kota (pemkot) untuk segera menindaklanjuti rekomendasi pembongkaran bangunan Country Coffee Resto (CCR) diatas lahan milik pemkot yang telah ditandatangani oleh ketua pansus Abdul Wahab Tahir.

Hal itu ungkapkan salah satu anggota pansus pencarian fasum-fasos Mustagfir Sabri.

“Rekomendasi dewan sangat jelas, pemkot makassar jangan diam, laksanakan rekomendasi itu,” tegas Moses sapaan Mustagrif Sabri, via WhatsApp, Kamis (20/4/2017).

Sementara itu, Ketua Pansus Fasum Fasos, Abdul Wahab Tahir mengatakan hal senada. Surat rekomendasi yang dikeluarkan dewan yang meminta kepada pemkot Makassar untuk melakukan pembongkaran hingga saat ini belum dilaksanakan.

“CCR jelas memanfaatkan lahan milik pemkot untuk lahan bisnisnya. CCR harus dibongkar itu jelas,” ujar Sekretaris DPD II Partai Golkar Makassar ini.

Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar ini juga menyebut bahwa Pansus fasum fasos DPRD Makassar tidak akan memberikan toleransi kepada siapapun. “Intinya, semua fasum fasos yang digunakan CCR harus dibongkar. Manfaatnya akan sangat besar kalau itu dilakukan,” jelas Wahab.

“Ini kelemahan pemerintah dulu, sekarang harus kita tindaki. Kalau dinas terkait tidak mampu tindaki, kita minta walikota bertindak tegas sekarang,” tambahnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …