Kodong… Stadion Mattalatta Terkunci, PSM Tak Bisa Latihan

Instagram Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts yang menyesalkan penutupan Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (21/4/2017).

Instagram Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts yang menyesalkan penutupan Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (21/4/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar menunda jadwal latihan lantaran Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar terkunci.

Seharusnya, PSM Makassar menggelar latihan rutin, Jumat (21/4/2017) pukul 16.00 Wita. Perlengkapan pertandingan yang seharusnya sudah berada di lapangan beberapa menit sebelum pemain tiba terhenti di depan pagar.

Robert Rene Alberts mengungkapkan kekesalannya di akun Instagramnya. Ia memposting foto perlengkapan berupa bola dan perlengkapan lain, yang dijejer depan pagar pembatas lapangan dan ruang ganti. Nampak pagar tersebut terkunci.

“PSM Makassar Is ot allowed to train ….the stadium manager is locking the gates (PSM Makassar tidak diizinkan untuk melatih …. manajemen stadion mengunci gerbang,” tulis Robert, melalui akunnya @robertrenealberts.

“this is how certain people in Makassar don’t want psm to succeed. (Beginilah ada beberap orang di Makassar yang tidak ingin melihat PSM sukses),” lanjut Robert.

“Is this the way to help PSM to become champions? (apakah ini cara untuk Membantu PSM untuk menjadi champions?),” keluh Robert.

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi alasan penutupan stadion sehingga PSM tak bisa latihan.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …