KNPI-Diskop dan UKM Sulsel Bersama Gerakkan Wirausaha Pemula

Pengurs KNPI Sulsel bersama Dinas Koperasi Sulsel berfoto bersama usai acara pelatihan kewirausahaan

Pengurs KNPI Sulsel bersama Dinas Koperasi Sulsel berfoto bersama usai acara pelatihan kewirausahaan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – DPD KNPI dan OKP Sulsel sebagai wadah berhimpunnya para pemuda dari berbagai disiplin ilmu dan profesi menjadi salah satu kekuatan bangsa untuk menjadi motivator dan fasilitator wirausaha.

Arahnya, pemuda memiliki mindset sebagai jobcreator bukan jobseeker yang semata-mata dalam pikirannya mengabdi kepada bangsa hanya dengan menjadi karyawan atau PNS. Paradigma baru anak muda kita harus menjadi Wirausaha sukses, sehingga jumlah wirausaha kita lebih meningkat.

knpi-2

Untuk mencapai hal tersebut, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel memberi pelatihan kepada KNPI dan OKP dengan materi Mindset Wirausaha, Etos Kerja Wirausaha, Perkoperasian, Business Model Canvas dan administrasi Keuangan praktis dan materi kepemudaan.

knpi-4

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari di Hotel Denpasar Makassar, minggu lalu dengan menghadirkan Narasumber Imam Mujahid, Yusran Paris, Ketua KNPI Sulsel, Kadis Koperasi dan UKM Sulsel, Konsultan PLUT dan kegiatan diakhiri dengan uji kompetensi kewirausahaan bagi 100 orang peserta.

(advertorial)



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …