Innalillah… 7 Hari Melawan Maut, Istri yang Digorok Suami di Pinrang Tewas

Ati Sofwana (foto kiri) saat dirawat di RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang, dan Arifin (45), yang tewas dibantai di Jalan Kesehatan, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Jumat (14/4/2017).

Ati Sofwana (foto kiri) saat dirawat di RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang, dan Arifin (45), yang tewas dibantai di Jalan Kesehatan, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Jumat (14/4/2017).

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Ati Sofwana (36) menyerah. Setetah 7 hari berjuang melawan maut, Jumat (14/4/2017), Ati mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ati menyusul suaminya, Arifin (40), yang sudah meninggal dunia saat ditemukan di subuh maut itu. Insiden maut yang melibatkan suami istri itu diduga karena kasus internal keluarga.

 

Saat ditemukan, Ati menderita sejumlah luka menganga di bagian punggung dan tenggeorokan. Diduga di digorok suaminya. Sementara Arifin, ditemukan tergeletak di depan rumahnya dengan luka mengangga di kepala dan beberapa bagian tubuhnya.

Pasangan suami istri yang sehari-hari bekerja sebagai penjual makanan di Pasar Sentral Pinrang itu diduga terlibat cekcok sebelum terjadinya insiden berdarah itu.

Ati mengembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 23.00 Wita, Kamis (20/4/2017).

Kematian Ati dipastikan Dirut RSUD Lasinrang, dr Makbul Tapa, Jumat (21/4/2017).

Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Tribowo mengatakan, pihaknya sejauh masih melakukan penyelidikan atas kematian suami istri itu.

Insiden berdarah pada Jumat subuh di Pinrang itu sempat membuat geger. Awalnya ada dugaan pasangan suami istri itu adalah korban pembunuhan. namun, hasil pemeriksaan polisi, kasus yang menyebabkan korban teas pasangan suami istri itu karena kasus rumah tangga.

Diduga, usai membantai istrinya, Arifin bunuh diri dengan membacok dirinya dan melompat dari atas rumah panggung yang dikontraknya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …