Innalillah… 7 Hari Melawan Maut, Istri yang Digorok Suami di Pinrang Tewas

Ati Sofwana (foto kiri) saat dirawat di RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang, dan Arifin (45), yang tewas dibantai di Jalan Kesehatan, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Jumat (14/4/2017).

Ati Sofwana (foto kiri) saat dirawat di RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang, dan Arifin (45), yang tewas dibantai di Jalan Kesehatan, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Jumat (14/4/2017).

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Ati Sofwana (36) menyerah. Setetah 7 hari berjuang melawan maut, Jumat (14/4/2017), Ati mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ati menyusul suaminya, Arifin (40), yang sudah meninggal dunia saat ditemukan di subuh maut itu. Insiden maut yang melibatkan suami istri itu diduga karena kasus internal keluarga.

Saat ditemukan, Ati menderita sejumlah luka menganga di bagian punggung dan tenggeorokan. Diduga di digorok suaminya. Sementara Arifin, ditemukan tergeletak di depan rumahnya dengan luka mengangga di kepala dan beberapa bagian tubuhnya.

Pasangan suami istri yang sehari-hari bekerja sebagai penjual makanan di Pasar Sentral Pinrang itu diduga terlibat cekcok sebelum terjadinya insiden berdarah itu.

Ati mengembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 23.00 Wita, Kamis (20/4/2017).

Kematian Ati dipastikan Dirut RSUD Lasinrang, dr Makbul Tapa, Jumat (21/4/2017).

Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Tribowo mengatakan, pihaknya sejauh masih melakukan penyelidikan atas kematian suami istri itu.

Insiden berdarah pada Jumat subuh di Pinrang itu sempat membuat geger. Awalnya ada dugaan pasangan suami istri itu adalah korban pembunuhan. namun, hasil pemeriksaan polisi, kasus yang menyebabkan korban teas pasangan suami istri itu karena kasus rumah tangga.

Diduga, usai membantai istrinya, Arifin bunuh diri dengan membacok dirinya dan melompat dari atas rumah panggung yang dikontraknya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, ariel tattum, foto hot ariel tatum, ariel tatum hot, video mesum ariel tatum

Si Seksi Ariel Tatum Menjomblo

ARTIS seksi Ariel Tatum kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini adalah terkait kabar putusnya kasih asmara dengan pesepakbola Ryuji Utomo. …
Revisi Undang Undang pilkada, uu pilkada, revisi uu, uu pilkada tuntas, dpr ri, pembahasan revisi uu pilkada, mendagri, tjahjo kumolo

Mendagri Dorong Daerah Terbitkan Perda Ormas

MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai daerah perlu membuat peraturan terkait organisasi kemasyarakatan (ormas) dengan mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang …