Ibunda Julia Perez Dibully Netizen, Lho Kok….

Julia Perez. Foto Instagram

Julia Perez. Foto Instagram

POJOKSULSEL.com – Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, ramai diperbincangkan netizen di media sosial gara-gara foto yang diuploadnya di Instagram pribadinya.

Sri menjadi bulan-bulanan netizen di akun Instagram pribadinya karena mengunggah foto usai mencoblos di TPS.

Di foto tersebut, dia nampak begitu bahagia. Dengan wajah tersenyum, Sri Wulansih menunjukkan tinta ungu di jarinya sebagai tanda telah memilih.

“Bebas sudah nyoblos,” tulisnya dalam kolom caption foto, Kamis (20/4).

Netizen menilai Sri tidak pantas memamerkan ekspresi bahagia. Pasalnya, sangat berbanding terbalik dengan kondisi Jupe di rumah sakit yang saat ini semakin memburuk.

“Koq yo sempet”e to mak… Anakmu nemen iku lo koq wajah mu sumringah ae,” ujar akun nixnox1818.

“Hahaha anak meringis ibu nya cengengesan….. saluuuutttt,” komen rosidi alghiffari83.

“Ceria banget yah ?? Beneran @juliaperrezz itu anakx Bu ?? Lbh brduka foto artis2 lain deh kayakx…,” sindir aheri yanti.

“Harus nya tu mikir..anak nya kritis.koq mbok nya eksis.apa g malu sama yg ikut nyumbanh..orang g waras,” timpal akun sir1809.

Namun ada pula netizen yang menilai, ekspresi yang ditunjukkan ibunda Julia Perez tersebut sebagai bentuk ketegaraannya menghadapi kondisi kesehatan putrinya.

“Salut sama mama yg tetap tegar mghdpi ujian,” ujar akun giofani98.

(lya/pojoksatu)



loading...

Feeds

selebriti, ariel tattum, foto hot ariel tatum, ariel tatum hot, video mesum ariel tatum

Si Seksi Ariel Tatum Menjomblo

ARTIS seksi Ariel Tatum kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini adalah terkait kabar putusnya kasih asmara dengan pesepakbola Ryuji Utomo. …
Revisi Undang Undang pilkada, uu pilkada, revisi uu, uu pilkada tuntas, dpr ri, pembahasan revisi uu pilkada, mendagri, tjahjo kumolo

Mendagri Dorong Daerah Terbitkan Perda Ormas

MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai daerah perlu membuat peraturan terkait organisasi kemasyarakatan (ormas) dengan mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang …