Gadis Cantik Pangkep Tertipu TNI Gadungan. Janji Dinikahi, Ternyata…

Diki saat diamankan di Polsek Pangkajene. | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

Diki saat diamankan di Polsek Pangkajene. | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – RM, gadis cantik asal Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), meradang. Pernikahan yang diimpikan bersama Diki Ardianto Hardian (31), gagal total.

Pasalnya, Diki yang mengaku sebagai anggota TNI dari Angkatan Udara (AU) ternyata penipu. Akibat janji manis Diki yang akan menikahinya bulan lalu (Maret), keluarga RM menanggung malu.

Penipuan Diki yang mengaku sebagai anggota TNI AU berawal saat perkenalannya dengan RM di media sosial. Diki kemudian berjanji akan datang melamar dan menikahi RM pada 21 Maret 2017.

Saat itu, keluarga, undangan dan bahkan penghulu sudah berkumpul di rumah RM menunggu kedatangan keluarga Diki. Namun, Diki tak kunjung datang. Parahnya lagi, Diki meminta uang Rp 1 juta kepada RM saat akan melamar.

Belakangan diketahui, Diki yang beralamat di Jalan Pelajar Nomor 48 Medan, Sumatera Utara ternyata sehari-harinya bekerja sebagai penjual nasi goreng di Kota Makassar.

Akibat perbuatannya, Diki pun ditangkap anggota Polres Pangkep. Kapolsek Pangkajen AKP Slamet Budi Hari, membenarkan kalau pihaknya telah mengamankan Diki.

“Awalnya berkenalan di media sosial, kemudian si pria mengaku dirinya anggota TNI AU. Hingga si wanita percaya kemudian hubungan keduanya berlanjut, tapi Diki tak memenuhi janjinya,” jelas Slamet Budi Hari.

Saat in, pelaku sudah diamankan di mapolsek Pangkajene untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dari keluarga RM.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …