Ewako PSM Tranding Topic, NH Harap Terus Membanggakan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasukan Ramang memang senantiasa jadi kebanggaan warga Sulsel. Demi mendukung Tim kebanggaannya, Para pendukung Setia PSM memberi dukungan moril pada laskar ayam jantan dari timur ini. Di twitter #EwakoPSM pun jadi Tranding topic.

Selama kurang lebih tiga jam #Ewako PSM Tranding Topic. Ia hanya dikalahkan #SelamatHariKartini. Beragam cuitan muncul dari berbagai akun.

Antara lain dari akun PSM_Makassar soal seleksi U19 dan ucapan Ulang tahun kepada @marcklok10. Ucapan ini diiringi harapan agar sehat selalu, panjang umur dan dapat membantu PSM memenangkan setiap pertandingan.

Pada cuitan lain, muncul juga perkenalan jersey yang akan digunakan PSM. Jersey tersebut akan digunakan untuk laga tandang kandang yang akan dijalani PSM.

Cuitan lain adalah logo PSM, suasana latihan. Ada juga soal jadwal pertandingan PSM vs Mitra Kukar yang akan digelar Senin, 24 April 2017.

Twit lain yang cukup banyak berkontribusi dalam tranding topic ini adalah dari akun @Nakhoda Sulsel Baru. Antara lain, harapan agar PSM Makassar terus membanggakan.
Juga soal karakter masyarakat Indonesia yang cinta bola, sehingga sangat potensial menjadi industri.

“Ke depan, saya berharap, prestasi sepakbola kita, khususnya PSM juga kembali membanggakan,” tulis akun @SulselBaru.

(harmoen/pojoksulsel)




loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …