Wadow… Suami Pelit Pinjamkan HP, Istri Lapor Polisi

pojoksulsel - ilustrasi kdrt

pojoksulsel - ilustrasi kdrt

POJOKSULSEL.com – Hanya gara-gara persoalan handphone (HP), pasutri Sahril (30) dan Baina (26) pun terlibat cekcok hingga akhirnya berakhir di kantor polisi.

Pasangan suami istri ini terlibat cekcok hingga berujung pada penganiayaan yang dilakukan suami.

Dilansir dari Malut Post (Jawa Pos Group), Baina, sang istri kemudian mengadukan suaminya ke Mapolsek Ternate Selatan, Minggu (16/4) sekira pukul 22.00 WIT malam.

Dihadapan polisi, Baina mengatakan, awalnya dirinya hendak meminjam HP yang dipegang oleh suaminya untuk menelpon orangtuanya yang berada di kampung. Namun entah kenapa, sang suami enggan meminjamkannya.

Keduanya pun terlibat cekcok, hingga keduanya terlibat adu jotos. Baina yang kalah fisik dengan suaminya tidak bisa berbuat banyak dan hanya pasrah ketika ditinju oleh suaminya. Baina kemudian berlari dan menuju ke Mapolsek untuk membuat laporan.

Pihak kepolisian kemudian turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa sang suami ke Mapolsek. Polisi kemudian memediasi kedua warga Kelurahan Kalumata ini untuk berdamai.

”Kita sudah mediasi keduanya dan keduanya bersepakat untuk berdamai. Kita juga memberi peringatakan kepada sang suami agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata Kanit Binmas Polsek, Aiptu Amrin Jolo.

(JPG)



loading...

Feeds