Mitra Kukar Vs PSM Makassar: Ujian Pertama Marc Anthony Klok

Gelandang bertahan PSM Makassar Marc Anthony Klok. FOTO: INSTAGRAM

Gelandang bertahan PSM Makassar Marc Anthony Klok. FOTO: INSTAGRAM

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemain anyar PSM Makassar Marc Anthony Klok berpeluang dipasang sebagai starter saat laga kedua, Go-jek Traveloka Liga 1, melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kalimantan Timur, Senin (24/4/2017) mendatang.

Sebagai gelandang bertahan, Marc Klok sudah dipersiapkan saat laga perdana melawan Persela Lamongan, yang berakhir 3-1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (16/4/2017) lalu.

 

Namun, karena aturan pergantian membuat pemain asal Belanda batal menunjukan kemampuannya dihadapan ribuan suporter PSM.

Laga kedua PSM Makassar, Klok berpeluang tampil, setelah gelandang bertahan PSM Asnawi Mangkualam dipastikan absen, untuk mengikuti latihan di tim nasional Indonesia U-22.

Sementara, Rasyid Bakri juga belum bisa dipastikan ikut rombongan tim pada laga away tersebut. Rasyid, hingga saat ini masih dalam masa pemulihan cedera.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan, sejauh ini Klok sudah beradaptasi dengan cuaca di Makassar. “Dia juga sudah mulai paham dengan tim,” kata Robert.

Dengan absennya Asnawi, otomatis tim pelatih akan mengubah komposisi tim khususnya pemain U-23. Sepertinya, Arfan dan Reva Adiutama masih mendapat tempat sebagai starter.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …