Mitra Kukar Vs PSM Makassar: Ujian Pertama Marc Anthony Klok

Gelandang bertahan PSM Makassar Marc Anthony Klok. FOTO: INSTAGRAM

Gelandang bertahan PSM Makassar Marc Anthony Klok. FOTO: INSTAGRAM

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemain anyar PSM Makassar Marc Anthony Klok berpeluang dipasang sebagai starter saat laga kedua, Go-jek Traveloka Liga 1, melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kalimantan Timur, Senin (24/4/2017) mendatang.

Sebagai gelandang bertahan, Marc Klok sudah dipersiapkan saat laga perdana melawan Persela Lamongan, yang berakhir 3-1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (16/4/2017) lalu.

Namun, karena aturan pergantian membuat pemain asal Belanda batal menunjukan kemampuannya dihadapan ribuan suporter PSM.

Laga kedua PSM Makassar, Klok berpeluang tampil, setelah gelandang bertahan PSM Asnawi Mangkualam dipastikan absen, untuk mengikuti latihan di tim nasional Indonesia U-22.

Sementara, Rasyid Bakri juga belum bisa dipastikan ikut rombongan tim pada laga away tersebut. Rasyid, hingga saat ini masih dalam masa pemulihan cedera.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan, sejauh ini Klok sudah beradaptasi dengan cuaca di Makassar. “Dia juga sudah mulai paham dengan tim,” kata Robert.

Dengan absennya Asnawi, otomatis tim pelatih akan mengubah komposisi tim khususnya pemain U-23. Sepertinya, Arfan dan Reva Adiutama masih mendapat tempat sebagai starter.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bella Shofie

Kok Bella Shofie Umpetin Suaminya?

POJOKSULSEL.com – Bella Shofie ramai diperbincangkan netizen di media sosial setelah disebut-sebut sudah menikah lagi. Baru-baru ini, kabar tersebut kembali …
demo ahok, kasus penistaan agama, ahok, sidang ahok, penistaan agama ahok

Ahok 2 Tahun Ditahan di Mako Brimob?

POJOKSULSEL.com – Sempat dipindahkan ke Lapas Cipinang, Jakarta Timur, namun terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama dikembalikan lagi ke …