MENGHARUKAN! Kata-kata Perpisahan John Terry untuk Chelsea

Kapten Chelsea John Terry.

Kapten Chelsea John Terry.

POJOKSULSEL.com – John Terry boleh dibilang salah satu pemain terbaik yang dimiliki Chelsea di era sepakbola modern.

John Terry pun memastikan bahwa musim ini menjadi musim terakhirnya bersama Chelsea. Dia memilih pensiun dan berpeluang besar menggapai petualangan baru.

Putusan ini jelas tak mudah bagi Terry yang sudah menjabat sebagai kapten tim dalam jangka waktu yang cukup lama. Dia membuat surat terbuka dan mengakui putusan ini adalah yang tersulit dalam hidupnya.

“Menjadi suasana yang sangat emosional bagi saya awal pekan ini di klub setelah mengumumkan hal tersebut. Ini menjadi putusan terberat dalam hidup saya dan keluarga. Tapi, saya ingin pergi dengan cara yang baik dan waktu yang tepat, itu adalah saat ini,” ujarnya pada pengumuman tersebut.

“Saya merasa masih bisa bermain reguler tapi mengerti kesempatan di Chelsea sangat terbatas. Ini adalah waktu untuk tantangan baru,” tambah dia.

Terry juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang membuatnya menjadi salah satu legenda era modern Chelsea. Semua orang dari manajer hingga pemain yang membuatnya bisa mencapai level tertinggi.

“Saya tak bisa mengungkapkan kata-kata kepada fans. Mereka selalu mendukung saya secara personal dan tim, itu sangat fenomenal. Kalian punya dampak instrumental pada kesuksesan ini. Kalian menginspirasi dan membuat tim ini meraih banyak trofi,” pungkas dia.

(rap/JPG)



loading...

Feeds