Lawan Mitra Kukar, PSM Tak Diperkuat Asnawi

Gelandang muda PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Gelandang muda PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemain U-23 PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar kembali mengkikuti Pemusatan Latihan Timnas U-22, di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, mulai Kamis (20/4/2017).

Sehingga dipastikan Asnawi bakal absen pada laga kedua PSM Makassar di Go-jek Traveloka Liga 1, melawan Mitra Kukar, Senin (24/4/2017), di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Kalimantan Timur.

Saat menjamu Persela Lamongan pada laga perdana, Asnawi Mangkualam tidak hanya dipasang sebagai starter demi memenuhi kewajiban tiga pemain U-23. Asnawi menjadi pemain penting di PSM dan bermain full 90 menit.

Sementara, dua rekannya Reva Adiutama dan Arfan hanya bermain 45 menit.

“Asnawi kembali mendapat panggilan dari timnas dan dipastikan tidak akan bermain di laga away melawan Mitra Kukar,” kata Media Officer PSM Makassar Andi Widya Dyadzwina, Kamis (19/4/2017).

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts harus menyiapkan stok pemain muda lainnya agar memenuhi tiga pemain U-23 sebagai starter. Pilahan lain tentu saja kepada Ridwan Tawainella yang selama ini dipasang saat Asnawi bergabung ke Timnas.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

prostitusi gay, prostitusi gay terbongkar, polisi bongkar prostitusi gay, aplikasi gay di playstore, aplikasi gay, lgbt, aplikasi kaum gay di playstrore

STUdi: Gay Itu Ternyata Menular

POJOKSULSEL.com – Hasil penelitian yang dilakukan oleh CSOA menyebutkan, bahwa homoseksualitas adalah kondisi yang paling menular yang pernah ada di …