Hadapi Gempuran PSM, Ini yang Disiapkan Mitra Kukar

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra. NET

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra. NET

POJOKSULSEL.com – Mitra Kukar bertekad meraih poin penuh saat menghadapi PSM Makassar, Minggu (24/4/2017) mendatang.

Hal ini juga untuk mengobati luka dari kekalahan kontra Barito Putera di ajang Liga 1.

Jafri Sastra selaku pelatih mengharapkan timnya memiliki semangat besar untuk meraih kemenangan. Belajar dari kekalahan di Banjarmasin, Jafri menginginkan timnya bermain konsisten selama 90 menit.

“Masalah kami kemarin adalah tidak konsisten. Pada babak pertama, bermain cukup rapi dan sabar. Tapi di babak kedua, terlihat sekali perbedannya. Saya harap itu tidak terjadi di pertandingan selanjutnya,” jelas Jafri seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Pada dua edisi latihan terakhir, eks pelatih Persipura Jayapura itu tak hanya fokus pada satu lini. Semua lini tak luput dari evaluasi. “Saya pikir semua lini jadi perhatian. Saya berharap lawan PSM sudah benar-benar matang,” imbuhnya.

Sementara itu, Bayu Pradana yang pada laga sebelumnya tidak dimainkan lantaran cedera siap diturunkan. Sebagai kapten tim, gelandang timnas itu bertekad memberikan poin sempurna di kandang.

Untuk itu, dia meminta agar rekan setimnya memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan. “Kami baru saja kalah di laga perdana, tentunya ini kesempatan untuk membayarnya. Semoga tiga angka bisa kami raih pada pertandingan selanjutnya,” sebut Bayu.

(JPG)



loading...

Feeds