Golkar Luwu Timur Panaskan Mesin untuk NH

Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur saat memberi sambutan pada acara silaturrahmi Partai Golkar Dapil 1 Lutim

Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur saat memberi sambutan pada acara silaturrahmi Partai Golkar Dapil 1 Lutim

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Kendati pemilihan gubernur Sulsel masih tersisa setahun, DPD II Partai Golkar Luwu Timur telah memanaskan mesin untuk pemenangan Nurdin Halid. Hari ini, Golkar menggelar acara silatrrahmi kader untuk daerah pemilihan I Lutim yang meliputi Kecamatan Malili dan Kecamatan Angkona.

Silaturahmi ini berupaya mengajak seluruh masyarakat di kabupaten Luwu Timur untuk memenangkan event politik terutama dalam menghadapi Pilgub 2018 mendatang, dengan mengarah ke Nurdin Halid dengan tegline “sama-sama ki”

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lutim Ir. Muh Thoriq Husler dan di hadiri pengurus golkar yang juga selaku ketua DPRD Lutim Amran Syam, serta Anggota DPRD Fraksi Golkar Najamuddin serta ribuan masyarakat.

Di awal kegiatan, Najamuddin menyampaikan, untuk mengajak seluruh masyarakat untuk bersama dalam mengawal pembangunan ini. ”Sesuai dengan tagline partai,”sama-sama ki”,dalam arti masyarakat dan partai golkar satu bagian tidak terpisahkan,” kata Najamuddin.

Lanjutnya, saya berjanji di hadapan ratusan warga yang hadir untuk mengawal pembangunan desa tawakua yang hingga saat ini belum teraspal.

Selain itu kata Najamuddin, DPD II Partai Golkar bersama masyarakat memenangkan Nurdin Halid dalam perhelakan Pilgub 2018 mendatang.

Sementara Amran Syam ketua DPRD dalam orasi politiknya, untuk kelangsungan pembangunan, Partai Golkar siap mendukung demi kepentingan masyarakat banyak. “Adanya Partai Golkar yang bersama pemerintah siap untuk melanjutkan pembangunan hingga ke pelosok demi untuk luwu timur lebih hebat dan lebih baik,” ujar Amran.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, ramadan 2016, berita terkini ramadan, berita terbaru ramadan, berita terkini, berita terbaru, pojok sulsel, pojoksulsel, lailatul qadar, malam lailatul qadar, 10 malam terakhir ramadan, ibadah malam lailatul qadar

Tips Agar Tak Loyo Saat Puasa

POJOKSULSEL.com – Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan 1 Ramadan jatuh pada Sabtu (27/5/2017) besok. Nah, tubuh perlu menyesuaikan diri agar …