GAWAT! 5 Pemain PSM Makassar Absen Lawan Mitra Kukar

Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri. | DOK. POJOKSULSEL

Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Lima pemain PSM Makassar dipastikan absen saat laga kedua Go-jek Traveloka Liga 1, melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kalimantan Timur, Senin (24/4/2017) pekan depan.

Alasannya berbeda-beda, mulai dari cedera hingga harus memenuhi panggilan timnas.

Kondisi ini otomatis membuat tim kepelatihan berpikir ekstra agar bisa menentukan komposisi terbaik, saat laga away tersebut.

Apalagai pemain-pemain yang absen tersebut adalah pemain penting di PSM Makassar. Seperti Asnawi Mangkualam, yang selama ini dipercaya sebagai starter untuk memenuhi kebutuhan U-23 kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-22.

Selanjutnya Ridwan Tawainella yang juga salah satu pemain muda PSM Makassar yang dipersiapkan sebagai starter U-23, masih dalam tahap pemulihan pasca cedera saat sesi latihan, jelang laga pembuka Liga 1.

Sama halnya dengan Rasyid Bakri dan Syaiful, kiper PSM Makassar yang juga dalam tahap pemulihan cedera.

Lalu, Ferdinand Sinaga juga dipastikan tidak dapat bermain akibat hukuman kartu merah, yang diperoleh saat laga perdana melawan Persela Lamongan, Minggu (16/4/2017) lalu.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Dyadzwina mengatakan, rombongan tin dijadwalkan berangkat ke Tenggarong Sabtu, 22 April 2017, dengan membawa 20 pemain. “Nama-nama pemain yang berangkat akan diinfo setelah latihan terakhir sebelum tim berangkat,” katanya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …