Dilepas Walikota Parepare, Calon Jemaah Umroh Sempat Terharu

Walikota Parepare, saat melapas calon jemaah umroh, 21 iamam masjid, di kompleks rumah jabaran Parepare

Walikota Parepare, saat melapas calon jemaah umroh, 21 iamam masjid, di kompleks rumah jabaran Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Walikota ‎Parepare HM Taufan Pawe melepas calon jemaah umroh yang terdiri dari 21 Imam Masjid. Saat pelepasan, sejumlah calon jemaah tak mampu membendung rasa haru hingga meneteskan air mata.

Mereka menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap pemerintah dan merasa simpati terhadap Walikota.

Taufan Pawe yang didampingi sejumlah pimpinan SKPD di acara pelepasan ini, pun turut mendoakan para calon jemaah agar diberi kesehatan dan kekuatan selama dalam menjalani ibadah umroh.

“Intinya kita semua harus saling mendoakan,”ucap Taufan Pawe.

Taufan Pawe, menjelaskan, keberangkatan para imam masjid untuk ibadah umroh, sudah menjadi program pemerintah selama dalam kepemimpinannya.

“Sudah menjadi program kami. Ini adalah rombongan terakhir dari ratusn imam masjid yang sudah kami berangkatkan sebelumnya,”jelas Taufan.

Dia pun berharap dengan program tersebut, semangat para imam masjid lebih meningkat dalam membangun nilai-nilai keagamaan di Kota Parepare.

Tak hanya, Taufan juga berharap di momen tersebut para imam masjid mampu berperan dalam mewujudkan kota Parepare sebagai kota yang religius, lahirnya para ulama dan santri.

Taufan menambahkan, program umroh gratis tak berhenti pada imam masjid saja, namun pihaknya akan melanjutkan program itu bagi guru mengaji yang siswanya memiliki prestasi.

(adv/pojoksulsel)



loading...

Feeds

PM Australias Malcolm Turnbull dan Presiden RI Joko Widodo. INT

PM Australia Kutuk Bom Kampung Melayu

POJOKSULSEL.com – Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbul turut berbelasungkawa atas bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang menyebabkan …