Agus AN : Pemprov Terus Dorong Kemajuan Bandara Hasanuddin

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menyatakan, Pemprov Sulsel terus mendorong perkembangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar untuk terus mengikuti perkembangan zaman.

Menurut Agus AN, bandara merupakan halaman depan suatu daerah. Apablila seseorang berkunjung ke salah satu daerah melalui transportasi udara, maka yang pertama terlihat atau dirasakan adalah Bandara.

“Kondisi Bandara itu harus terus di dorong perkembangannya, karena ini merupakan halaman depan atau cerminan suatu daerah dan masyarakatnya,” kata Agus pada acara Focus Group Discussion, tentang Collaborative Destination Development, Visit To MAMAGO (Makassar, Maros, Gowa) di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Kamis (20/4/2017).

Agus AN juga menegaskan bahwa Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar bukan lagi bandara tempat transit, tetapi sudah menjadi bandara tujuan bagi wisatawan yang berkunjung ke Sulsel.

Dengan kondisi seperti ini, Mantan Ketua DPRD Sulsel itu berharap agar pengembangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, terus dikembangkan sesuai tuntutan zaman dengan perhatikan peningkatan fasilitas, pelayanan, keamanan dan kebersihanya.

Agus AN meminta kepada Angkasapura agar supaya terus melakukan koordinasi dan duduk bersama dengan Pemerintah, untuk bersama sama mendorong percepatan pengembangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dalam menunjang kemajuan pariwisata di Sulsel.

(rls/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bella Shofie

Kok Bella Shofie Umpetin Suaminya?

POJOKSULSEL.com – Bella Shofie ramai diperbincangkan netizen di media sosial setelah disebut-sebut sudah menikah lagi. Baru-baru ini, kabar tersebut kembali …
demo ahok, kasus penistaan agama, ahok, sidang ahok, penistaan agama ahok

Ahok 2 Tahun Ditahan di Mako Brimob?

POJOKSULSEL.com – Sempat dipindahkan ke Lapas Cipinang, Jakarta Timur, namun terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama dikembalikan lagi ke …