Optimalkan Pelayanan, RSUD Intens Benahi Sistem

Fitriyani

Fitriyani

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B, Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), baru saja menyelesaikan sejumlah pembangunan insfratruktur. Pembenahan dari aspek sarana dan prasarana itu, diharapkan mampu mendukung program peningkatan kualitas pelayanan di rumah sakit.

Hal itu, dikemuka‎kan Kepala Bidang Kehumasan Rumah Sakit, Fitryani Djamain. Rabu (19/4/2017). Dia menjelaskan, menagemen Rumah Sakit rujukan tersebut, terus berupaya melakukan hal demi optimalisasi sistem pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita inte‎ns lakukan pembenahan demi optimalisasi sistem pelayanan yang adan,” kata mantan Lurah Labukkang, ini.‎

Dia menjelaskan, berbagai metode diterapkan oleh pimpinan dalam meningkatkan kualitas sistem pelayanan di rumah sakit, salah satunya melakukan tindakan tegas terhadap perawat atau staf yang tidak menunjukkan kinerja positif.

“Pimpinan telah mengintruksikan agar semua bekerja sesuai dengan tupoksi. Tidak boleh ada setengah-setengah dalam menjalankan tugasnya,”jelas dia.

Dia menambahkan, penanganan terhadap pasien selama ini diterapkan sesuai dengan prosudur serta standar medis. Mengedepankan aspek kepedulian agar dapat memuaskan pasien.

“Kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan mengedepankan aspek kepedulian pasien. Kita tidak ingin ada keluhan terkait pelayanan,”ungkap Fitryani.

Owner Rumah Sakit, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, ‎sebelumnya menekankan kepada pihak menagemen agar melaksanakan tanggungjawab dengan baik.

Semua persoalan yang berkaitan dengan pelayanan, kata dia, harus diselesaikan secara profesional. ‎Hal itu penting kata Taufan Pawe, karena rumah sakit tersebut, bakal menjadi Rumah Sakit terbaik dari segi penanganan cuci darah.

(advpojoksulsel)



loading...

Feeds