Ternyata Ini Cita-cita Wakil Wali Kota Makassar Deng Ical Sejak Kecil

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – University Of Preparation Study Centre Of Indonesia menggelar Opening Caremony UPI-SCI 2017, di Gedung Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Jalan AP Pettarani, Selasa (18/4/2017).

Dalam opening caremoni UPI-SCI ini mengambil tema tingkatkan potensi diri, wujudkan generasi cerdas dan berwibawa.

Dalam kesempatan itu pula hadir Wakil Walikota Makassar yang kerap disapa Deng Ical. Kehadiran orang nomor dua di Makassar itu untuk membuka Opening Caremony sekaligus memberikan motivasi kepada ratusan siswa siswi yang akan mengikuti bimbingan belajar SCI sebelum menghadapi SNMPTN Tahun 2017.

Dihadapan ratusan peserta bimbingan belajar SCI, Deng Ical mengungkapkan cita-citanya di masa lalu sebelum menjadi seorang Wakil Walikota Makassar.

Dia menceritakan bahwa ada tiga cita-cita yang diinginkan pada saat masih duduk dibangku sekolah dulu yaitu ingin menjadi seorang Guru, Dokter dan Ustad.

“Tapi sayangnya hanya satu yang kesampaian, dan itupun hanya menjadi seorang dosen bukan guru,” kenang Deng Ical.

Sementara itu, Ketua panitia, Muh Nur Alam mengatakan jumlah siswa yang terdaftar dalam study centre of Indonesia itu hampir mencapai seribu siswa dari tiga cabang yang menyelenggarakan program SCI ini secara intensif

“Walaupun SCI baru hadir ditahun ini, tapi kami mampu bersaing dengan bimbingan belajar yang sudah puluhan tahun ada,”katanya

Dia menambahkan, tujuan kita semua ada sini adalah untuk menaklukan perguruan tinggi dan sekolah kedinasan untuk tahun 2017.

“Mudah-mudahan dalam program ini kita dapat mencapai tujuan kita semua,”harapnya

Hal senada juga dikatakan, Direktur Akademik SCI, Ishak Iskandar mengatakan bahwa kehadiran kakanda Deng Ical di tengah-tengah kita semua ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap pendidikan.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …