Pelajar SMP Digerebek Pacaran di Kuburan, Malah Diperkosa. Kasian…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PONTIANAK – Seorang siswi SMP warga Pontianak, Bu (16), bersama pacarnya lebih memilih Pemakaman Tionghoa Jalan Khatulistiwa, Pontianak Utara, untuk tempat memadu kasih.

Keduanya tak sadar diintip Hermanto (30). Warga Gang Beringin III, Kelurahan Batu Layang, Pontianak Utara itu ternyata tak sendirian.

Dia mengintai Bu dan pacaranya dari balik kuburan bersama bersama rekannya yang kerap panggil Gedut, Selasa (11/4/2017) lalu.

Lokasi kuburan Tionghoa itu memang sangat sepi dan jauh dari pemukiman warga. Hermanto dan Gendut menyergap siswi kelas 2 SMP itu dan kekasihnya.

Di lokasi itu juga Bu digilir oleh Hermanto dan Gedut. Celakanya, sang pacar bukannya melawan atau mencari bantuan untuk menyelamatkan kekasihnya.

“Hermanto dan Gedut melihat korban yang sedang berduaan dengan pacarnya di pemakaman Tionghoa. Kemudian kedua pelaku langsung menghampiri dan membawa korban ke samping kuburan,” kata Kapolsekta Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat, Senin (17/4/2017).

“Yang membawa korban ke samping kuburan itu adalah Gendut. Kemudian diikuti oleh Hermanto,” sambungnya.

Di samping kuburan, Bu langsung diperkosa Gedut. Setelah puas melampiaskan nafsunya, giliran Hermanto yang mencicipi korban. Setelah itu, korban langsung disuruh pulang.



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …