Nikita Mirzani: Stop Ganggu Gue dan Anak Gue!

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

POJOKSULSEL.com – Si seksi Nikita Mirzani mencak-mencak di media sosial yang mengundang banyak perhatian netizen.

Hal akibat ulah mantan Suaminya Sajad Ukra dan kuasa hukumnya, Elsa syarif.

Pasalnya, Niki -sapaan akran Nikita Mirzani- merasa terganggu akibat terus-terus dibuntuti oleh mantan suaminya itu.

Lewat akun instagram, janda dua anak itu menyebutkan Sajad Ukra sampai membawa kuasa hukumnya hanya untuk ingin melihat anaknya di sekolah.

“Pagi-pagi udah Dibikin Kesel, ya Tuhan ku… stop ganggu saya dan anak saya ibu Elsa syarif. Sih botak Gila itu smp dtg ke sekolahan sih pake Ditmnin lawyer lagi. Emang enak ga Di ksh liat sih AL, trs nongkroning aptmen saya. Apa seeeh mau kalian”. Tulis Niki, Selasa (18/4/2017).

“Saya tau kok kalian Dibayar sama sih botak a****ng  itu,, tapi ga gini juga kali, mendingan kasih duit ke anak nya kalo emang sih botak itu msh ada otak di kepala nya, dari pada bayar Lawyer sekelas Ibu Elsa Syarif yang mahal benar. mudah2 an kalian baca yah.. Mau sebesar apapun kalian, Gue Nikita mirzani ga TAKUT..
Stop ganggu gue dan anak Gue. Otherwise Gue lawan loe semua”. Katanya lagi.

Diketahui, pada Kamis (30/3/2017) kemarin, Sajad Ukra bersama Lawyernya menggelar konfrensi pers.

Nikita Mirzani dianggap telah menghalang-halangi Sajad Ukra untuk bertemu dengan anaknya, Azka Raqila Ukra atau yang dipanggil El.

Padahal sebelumnya, putusan pengadilan soal hak asuh anak telah jatuh ke Nikita Mirzani. Hal ini pernah diungkapkan oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bahmid di Polda Metro Jaya, 16 maret lalu.

“Putusan pengadilan pada intinya, hak asuh anak jatuh ke Niki, mantan suami Niki dihukum bayar denda. Nah tapi enggak bayar, anehnya mantan suami lapor polisi,” kata Fachmi Bahmid.

Hal inilah yang membuat Nikita Mirzani geram. Ia berharap Sajad Ukra agar tidak menganggu kehidupannya.

(dal/fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …