Lama Tak Kelihatan, Ini Kesibukan Tamara Geraldine Sekarang

Tamara Geraldine. NET

Tamara Geraldine. NET

POJOKSULSEL.com – Tamara Geraldine kini telah meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya itu.

Kini dia fokus jadi seorang penulis buku yang dipercaya merupakan panggilan hidupnya.

”Saya memang fokus menulis buku yang bisa memberi manfaat bagi orang lain,” ujar Tamara di peluncuran buku ke sembilannya, Anpa Suha Make Up 911 di Nomz Kitchen & Pastry, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (12/4) lalu.

Sejak jadi penulis pada 2005, sudah sembilan buku yang diterbitkan Tamara. Semua buku tersebut dikerjakannya bersama Yakob Arfin. Tamara mengenalkan temannya itu sebagai partner menulis.

”Kenalkan ini teman yang saya temui secara ajaib. Kenapa ajaib, karena proses pertemuan kita tak sengaja setelah berdoa di sebuah gereja,” tutur Tamara sambil mengenalkan pria yang duduk di sampingnya.

Dengan latar belakang dan tujuan hidup yang sama, keduanya bekerja sama menjadi manfaat bagi banyak orang. Tamara lantas mengisahkan tentang kegalauan dalam mencari tujuan dalam hidupnya.

Dia mengaku telah selesai dengan aktualisasi diri dan ingin memberi manfaat bagi banyak orang. Namun lagi-lagi Tamara dihadapkan dengan persoalan, bagaimana caranya dan dengan siapa akan memulai.

”Karena step mendapatkan pekerjaan sudah, menciptakan lapangan pekerjaan sudah, setelah 13 tahun sekarang waktunya berbagi. Tapi bingung bagaimana caranya dan dengan siapa memulai,” ucap Tamara yang menyebut salah satu doanya agar di temukan dengan seseorang yang tepat.

Di gereja yang sama, rupanya Yakob memanjatkan doa yang sama pula. Keduanya sama sekali tak mengenal selain sering bertemu di tempat ibadah.

”Sebelumnya aku ini jurnalis di media online sejak 2013. Sama seperti Kak Tamara, aku ingin melanjutkan hidup dengan menjadi pemberi manfaat bagi orang banyak. Ternyata doaku itu persis yang dipanjatkan Kak Tamara pada Tuhan,” aku Yakob.

(ash/jpnn)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …