Jelang Pilgub DKI Putara Kedua, Amien Rais Imbau Warga Muhammadiyah Istighfar

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Penasehat presidium alumni aksi 212, Amien Rais mengajak warga Jakarta istighfar. Ini dilakukan dalam rangka pemilihan gubernur putaran kedua, besok.

“Jadi, mulai saat ini kita dzikir, terutama istighfar. Nanti Allah akan berikan kekuatan di luar kemampuan manusia,” kata Amien kepada wartawan di Aula Buya Hamka Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, Senin (17/4) malam.

Menurut politisi senior PAN itu, kekuatan lutut umat Islam berbeda-beda. Khususnya, dalam berjuang membela agama Allah. Hal itu membuat potensi penyusupan kubu lawan yang dapat mempersulit keadaan umat Islam.

“Tetapi kita terus saja (istighfar). Insy Allah, Allah akan menolong kita. Kita tidak ada jalan lain selain memohon pertolongan kepada Allah. Yang kita hadapi itu kekuatan yang luar biasa,” terangnya.

Amien pun mencontohkan kisah Nabi Daud dan Nabi Nuh. Allah pernah menyampaikan kepada kedua nabinya itu, agar mengajak pengikutnya memperbanyak membaca istighfar jika ingin diberikan kemenangan.

“Jadi Nabi Daud, maupun Nabi Nuh diberitahu oleh Allah. Wahai Daud wahai Nuh katakanlah kepada pengikutmu, kalau mau kamu dikucuri kemenangan dan kekuatan adalah banyak-banyak istighfar,” ucap Amien.

Imbauan istighfar itu disampaikan Amien sebagai pengingat umat Islam yang akan memasuki fase kritis Pilkada DKI Jakarta. Sehingga perlu disikapi secara spiritual.

“48 jam lagi kita memasuki titik yang sangat kritis. Jadi, saya cuma ingin menangis kepada Allah, bermunajat kepada Allah,” demikian Amien.

(rmol/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, ariel tattum, foto hot ariel tatum, ariel tatum hot, video mesum ariel tatum

Si Seksi Ariel Tatum Menjomblo

ARTIS seksi Ariel Tatum kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini adalah terkait kabar putusnya kasih asmara dengan pesepakbola Ryuji Utomo. …
Revisi Undang Undang pilkada, uu pilkada, revisi uu, uu pilkada tuntas, dpr ri, pembahasan revisi uu pilkada, mendagri, tjahjo kumolo

Mendagri Dorong Daerah Terbitkan Perda Ormas

MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai daerah perlu membuat peraturan terkait organisasi kemasyarakatan (ormas) dengan mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang …