GILA! Polisi Bongkar Pabrik Ekstasi di Makassar. Ada di Mattoanging

tersangka pemilik ekstasi dan jaringan pabrik ekstasi di Makassar yang ditangkap anggota Tim Ranmor Polrestabes Makassar, Selasa (18/4/2017) dini hari tadi. | POJOKSULSEL - ARJUN

tersangka pemilik ekstasi dan jaringan pabrik ekstasi di Makassar yang ditangkap anggota Tim Ranmor Polrestabes Makassar, Selasa (18/4/2017) dini hari tadi. | POJOKSULSEL - ARJUN

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pengungkapan kasus pabrik narkoba jenis ekstasi ternyata mencengangkan. Anggota Tim Ranmor Polrestabes Makassar mengungkap keberadaan pabrik ekstasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (18/4/2017) dini hari tadi.

Lokasi pabrik ekstasi Makassar tepatnya berada di Jalan Lentebung, Prumahan Mattoanging.

Terbongkarnya keberadaan pabrik ekstasi di Makassar berawal saat polisi dari Tim Ranor Polrestabes Makassar yang dipimpin Dantim Aiptu Yansen Siregar dan Aiptu Budisman melakukan patroli di Jalan Barawaja.

Dua pria itu masig-masing Irwan Beta alias Ibe’ (34) dan Efendy alias Fandio (36). Keduanya merupakan warga Jalan Korban 40 ribu jiwa. Dari tangan keduanya, polisi menemukan 1 sachet berisi 8 butir ekstasi merk nike berwarna coklat.

Pengkuan keduanya, mereka sementara menunggu pembeli yang akan melakukan transaksi. Polisi selanjutnya melakukan pengembangan dan menangkap Kifli Bausat alias Ceper (29), warga Jalan Monginsisi No 28, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Ceper sehari-harinya dikenal sebagai pembalap. Dia yang akan membeli ekstasi dari Ibe’ dan Fandio. Rencananya, Ceper akan membeli ekstasi dari Ibe’ dan Fandio seharga Rp 500 ribu per 8 biji.

Polisi melanjutkan pegembangan untuk mengetahui dimana sumber barang haram tersebut. Pengakuan Ibe’, ekstasi tersebut diperoleh dari Tamrin di Jalan Lantebung, Perumahan Mattoangin No 2.

Di lokasi itu, polisi mengamankan Tamrin (41) dan Endang Rahmawati (25) dan 14 butir pil ekstasi warna pink dan coklat, satu buah alat isap sabu, dan beberapa peralatan pembuat ekstasi.



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …