Dirut Harian Pedoman Makassar Dikeroyok POMAL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Direktur Utama Harian Pedoman Makassar yang juga Wakil Ketua PWI Sulsel Salim Mamma, dikeroyok sejumlah oknum anggota Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) di Warkop 75, Jalan Satando, Makassar.

Gegaranya, hanya soal sepele. Bermula saat Salim Mamma dan beberapa rekannya sedang menikmati kopi di Warkop 75. Tiba-tiba datang puluhan anggota POMAL dan melarang pengunjung warkop parkir di sepanjang Jalan Satando.

Salim pun keluar dari warkop untuk memindahkan mobilnya dan melihat oknum anggota POMAL akan mengempeskan ban mobilnya. Salim mengatakan kepada anggota POMAL agar jangan dikempeskan karena akan memindahkan mobil tersebut.

Rupanya anggota POMAL tidak terima dan terjadi adu mulut. Salim bahkan akan dibawa ke markas POMAL yang tidak jauh dari Warkop 75. Namun, pengunjung warkop lainnya melarang dan membawa Salim masuk ke warkop.

Oknum POMAL lalu melakukan serangan dengan mengeroyok Salim di pelataran warkop tersebut. Ia mengalami luka memar dan lecet di bagian wajahnya serta bajunya koyak/robek. Bahkan saksi mata mengatakan bahwa Salim sempat pingsan saat dikeroyok.
(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds