Alamak… Nikita Mirzani Pemer Foto Hot, Cuma Pakai…

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

POJOKSULSEL.com – Bukan Nikita Mirzani kalau tidak kontroversial. Kali ini, Niki membuat sensasi dan tingkah yang melahirkan banyak komentar.

Seakan tak kapok dihujat, belum lama ini warganet dihebohkan atas postingan foto Niki yang mengumbar tubuhnya di Instagram.

“Be all in or get all out, there is no halfway,” tulis Niki, sebagai caption foto unggahannya.

Foto tersebut memperlihatkan Niki tampak berjongkok dan menghadap ke samping. Ibu dua anak itu hanya mengenakan celana dalam. Bagian dadanya dia tutupi dengan lengannya. Sehingga hanya bagian tubuh sampingnya saja yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Tak pelak lebih dari tiga ribu komentar memenuhi akun janda pria asing bernama Sajad Ukra itu. Dari cibiran hingga komentar usil pun mengisi.

Be all in or get all out, there is no halfway #nikitamirzani #body #skin #art #allout

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

“Kasihan bapak-ibumu mba, teruta­ma bapakmu yang bertanggung jawab kepada Allah. Bapakmu akan ditanya kenapa engkau tidak mengajarkan anak perempuanmu menutup aurat. Mba pasti sayang bapak-ibu kan? Saya bukan fans atau benci mba, sebagai sesama muslim kita wajib mengingat­kan,” ujar @bundenay.

“Paling bisa cari sensasi tanpa bisa berkarya. Beritanya ya gitu-gitu aja kalau nggak bikin masalah ya foto-foto gitu-gituan yang kreatif dikit dong mba,” sambung @tyas_anugerah. “Udah punya anak, kelakuannya begini naudzubillah,” timpal @angga_trisno_wiguna.

Ada, warganet yang mengingatkan Niki bagaimana balasan di neraka, bagi Muslim yang doyan mengumbar aurat di dunia. Dan begini, jawaban bintang film Comic 8 itu. “Berani. Ha ha ha, lo pernah ke akhirat? Gue pernah baca buku tentang akhirat. Semua telanjang di sana,” cetus Niki.

“Seenggaknya Niki jangan telanjang di dunia. Niki kan belum di akhirat. Ya Allah,” timpal @amlyesa_.

Namun, ada juga yang mendukung aksi perempuan berusia 30 tahun itu, “Inilah seni. Orang mau berkreasi seperti apa, itu kan hak semua orang. Kenapa kita yang sibuk dengan orang lain. Biarkan itu kan hidupnya kak Niki. Siapa pun di dunia ini mau ber­laku apa itu semua dia sendiri yang menanggung. Nggak usah sibukin orang. Kalian atau saya aja belom tentu benar?” bela @yanty_halim.

Namun, ada juga yang komentarnya salah fokus dari komentar kebanya­kan. Kan terkesan lucu. “Badannya keren banget, padahal udah punya anak dua. Badan saya kayak drum aja anak dua. Salut buat jaga dietnya. Saya malah nggak konsisten,” kata @angelina18694.

“Bajunya lagi basah, musim hujan kali. Pakai sarung aja mba, nanti masuk angin,” sambung @nvitih. “Terus upload foto yang seksi-seksi ya mba. Kalau bisa yang telanjang. Lumayan di-print buat bungkus nasi di rumah. Jadi banyak peminatnya yang beli jualan saya laris manis. Upload terus ya, semangat,” timpal @eca_chris­tin_sirait.

(rmol/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, ramadan 2016, berita terkini ramadan, berita terbaru ramadan, berita terkini, berita terbaru, pojok sulsel, pojoksulsel, lailatul qadar, malam lailatul qadar, 10 malam terakhir ramadan, ibadah malam lailatul qadar

Tips Agar Tak Loyo Saat Puasa

POJOKSULSEL.com – Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan 1 Ramadan jatuh pada Sabtu (27/5/2017) besok. Nah, tubuh perlu menyesuaikan diri agar …