Temui NH: Husler, NH Siri’na Orang Lutim

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid memasangkan pin kepada Bupati Lutim Thoriq Husler, saat berkunjung ke Luwu. | DOK. TIM NH

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid memasangkan pin kepada Bupati Lutim Thoriq Husler, saat berkunjung ke Luwu. | DOK. TIM NH

POJOKSULSEL.com, LUWU – Dua hari terkhir, Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid bersosialisasi untuk pencalonannya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 di Tana Luwu. Dalam kunjungannya, NH, yang dipastikan akan menjadi kandidat Pilgub Sulsel diusung Partai Golkar, mengunjungi beberapa kecamatan dan bertemu dengan petinggi Partai Golkar di Luwu.

Ketika NH bersilaturahmi dengan masyarakat nelayan di kecamatan Ponrang Selatan Luwu, yang dihadiri sekitar 1000 orang, tiba-tiba muncul Bupati Luwu Timur Torik Husler dan memberi penghormatan kepada bakal calon Gubernur Sulsel NH.

“Eh, ada Pak Bupati Lutim, mariki Pak Bupati,” kata Nurdn Halid yang mulai menyosialisasikan tagline Sulsel Baru.

Ternyata kedatangan Bupati Luwu Timur ini mememui NH adalah ingin menemani bersilaturahmi sekaligus melaporkan situasi Luwu Timur.

Dalam kesemptatan tersebut, Husler meminta kepada NH untuk dipasangkan PIN Berlogo NH. “Pasangika juga Pak Ketua,” kata Husler meminta kepada NH.

“Jangan pernah ragukan saya dan Luwu Timur. Saya ini bupati dan saya adalah ketua Golkar. Insya Allah Pilgub Sulsel 2018, NH adalah pemenang di Luwu Timur,” kata Bupati Lutim Thoriq Husler.

Thoriq Husler mengatakan, dirinya berkomitmen untuk bagaimana mengawal dan memenangkan NH yang sudah ditetapkan DPP Golkar sebagai calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar.

“Semua kader harus taat azas. Ingat ki, kemenangan NH di Luwu Timur adalah sirina Husler,” kata Thoriq Husler.

Ketua Organisasi DPD Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai membenarkan kedatangan Thoriq Husler yang datang langsung menghadap ke NH untuk melaporkan kondiri Lutim.

Sekadar diketahui, NH road show ke Kabupaten Luwu dalam rangka sosialisasi sekaligus meyakinkan warga Luwu jika dirinya akan berpasangan dengan anggota DPD RI Aziz Qahhar Mudzakkar yang merupakan putra Tana Luwu.

(chaidar pratma/pojoksulsel)



loading...

Feeds