Tak Punya Kitas, Essien dan Cole Akan Dilapor ke Imigrasi

Michael Essien. Foto: Twitter

Michael Essien. Foto: Twitter

DUA bintang Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole terancam akan diseret ke Imigrasi. Badan Olahraga Profesional (BOPI), mengancam akan melaporkan Essien dan Cole karena turun di Go-Jek Traveloka Liga 1 tanpa menggunakan KITAS.

Sebelumnya BOPI sudah memperingatkan bahwa kedua pemain ini ternyata belum kantongi KITAS. Namun, yang mengherankan Essien dan Cole sudah diturunkan melawan Arema FC, Sabtu (15/4/2017).

BOPI sendiri kecewa dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Sebab, hal ini seperti melanggar kesepakatan yang sudah disepakati sebelumnya.

“Saya sudah bilang bahwa kami harus jaga etika dan spirit profesional. Salah satu pimpinan operator Liga sudah sepakati,” papar Sekjen BOPI, Heru Nugroho saat dihubungi wartawan.

Tentu, hal ini tak bisa dibiarkan oleh BOPI. Mereka akan laporkan Essien dan Cole ke pihak Imigrasi. “Semoga Ditjen Imigrasi mau menindak kasus ini. Masa, ada orang kerja profesional di negara kita, kok tidak pakai surat-surat. Kan bayarannya gede-gede itu,” tandas dia.

(ies/jpg/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …