Pemkot Parepare Berangkatkan Umroh Puluhan Imam Masjid

IST

IST

WALI KOTA Parepare Taufan Pawe membuka acara manasik umrah 21 Imam Masjid yang ada di Kota Parepare.

Puluhan imam masjid tersebut sedianya akan diberangkatkan umrah pada 19 April 2017 mendatang. Kegiatan manasik dilakukan di kompleks Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengatakan, kegiatan itu merupakan program pemerintah Kota Parepare, untuk memberikan penghargaan bagi para imam masjid lingkup Kota Parepare atas kerjanya dalam menyelenggarakan platihan keislaman bagi masyarakat Kota Parepare.

“Ini sudah rombongan terakhir dari pemberangkatan imam masjid yang ada di Kota Parepare. Semoga dengan program umrah bagi imam masjid ini bisa menjadi sebuah momen untuk tetap menjadikan imam sebagai patokan keagamaan,” jelas Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga mengatakan, meskipun program ini merupakan program terakhir, namun bukan berarti program penguatan Keimanan ini berkahir. Tujuan utama Kota Parepare untuk adalah menjadikan Parepare sebagai kota yang religius.

“Masih banyak yang akan kami lakukan diantaranya itu memberangkatkan para guru mengaji yang siswanya berprestasi untuk umrah,”kata dia.

Sistem itu, kata dia, akan dilakukan tahap seleksi melalui sekolah masing-masing dengan kerjasama dengan kementrian agama untuk melakukan seleksi.‎

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …