Pembunuh Istri di Kebun Merica Lutim Diringkus di Sulbar

Foto Randi bersama istrinya Jumiati.

Foto Randi bersama istrinya Jumiati.

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Pelarian Randi (45), lelaki yang diduga kuat pelaku pembunuhan terhadap Jumiati alias Ati yang tak lain istrinya sendiri, akhirnya terhenti. Aparat Polres Luwu Timur (Lutim) menangkap Randi yang diduga membunuh Ati, yang tak lain istrinya sendiri, di Desa Lariaang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (17/04/2017) sekitar pukul 06.45 pagi tadi.

“Kami telah mendapat laporan jika terduga pembunuh istrinya sendiri tersebut ditangkap oleh tim gabungan Polres Luwu Timur dan kepolisian Mamuju Utara. Dia (Randi) telah kami tangkap dan akan dibawa ke Mapolres Luwu Timur untuk kepentingan penyidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Akbar Andi Malloroang kepada wartawan, Senin (17/04/2017).

Seperti diketahui, warga Desa Buangin, Kecamatan Towuti, Lutim, pada awal Maret 2017 lalu, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad perempuan di pondok kebun merica. Belakangan diketahui, jasad tersebut adalah Jumiati alias Ati (45) yang merupakan salah satu ibu rumah tangga di desa terpencil itu.

Wanita nahas itu diduga korban pembunuhan karena ditemukan luka pada bagian belakang kepalanya akibat benda tajam.

Hasil penyelidikan polisi mengarah pada Randi, yang tak lain adalah suaminya sendiri.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bambang Gentolet. FOTO: JPNN

Selamat Jalan Bambang Gentolet…

POJOKSULSEL.com – Keluarga besar Srimulat kembali berduka. Setelah kepergian Eko DJ, kini grup lawak senior ini harus kembali kehilangan anggotanya. …
Ilustrasi ponsel Axioo M5+

Axioo M5+, Ponsel Anak Muda Kekinian

POJOKSULSEL.com – Axioo meluncurkan smartphone Axioo M5+. Perangkat pintar ini cocok untuk segmen menengah (mid-low) dengan desain inovatif dan elegan …