Nurdin Halid Disambut Salawat Badar di Ponrang Selatan

POJOKSULSEL.com, LUWU – Road show Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid di Kabupaten Luwu memasuki hari kedua, Senin 17 April. Kali ini, Ketua Harian DPP Partai Golkar itu menyambangi Desa Tobia, Kecamatan Ponrang Selatan.

Didampingi seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Luwu beserta Ketua DPRD, Nurdin disambut dengan salawat badar. Dari kejauhan, terdengar salawat badar dilantungkan dengan merdu mengiringi kedatangan bakal calon gubernur Sulsel berserta rombongan itu.

Di hadapan masyarakat, Nurdin kembali menyampaikan komitmen dari Partai Golkar untuk hadir bersama-sama masyarakat membangun wilayah Pedesaan. Olehnya, kata NH, segenap Anggota Fraksi Partai Golkar yang hadir ikut menyaksikan bagaimana silaturahmi dan dialog bersama masyarakat itu terjalin.

“Kita ingin segenap Kader Golkar, utamanya anggota Fraksi di DPRD agar bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ujar NH.

Nurdin yakin, silaturahmi seperti ini dengan masyarakat mampu memberikan banyak hal utamanya informasi mengenai arah pembangunan yang diinginkan masyarakat setempat.

“Ini menjadi poin penting dari gagasan Gerakan Membangun Kampung yang kita ingin upayakan untuk Sulawesi Selatan akan datang.

Sebab dengan memangkas jarak, kita bisa berbicara secara langsung dengan masyarakat dan mendengarkan apa kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan untuk membangun dan memajukan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut,” kata NH.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds