NH Janji Bangun Lapangan Sepakbola Bertaraf Internasional di Setiap Kecamatan

POJOKSULSEL.com, LUWU – Bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid terus bergerilya di Kabupaten Luwu. Kali ini menyasar warga Cilallang, Kamanre, Luwu, Minggu (16/4/2017) malam tadi.

Ketua AMPG Luwu, Fatahuddin saat memberi sambutan meminta kepada warga Kamanre mendoakan NH bisa mewujudkan niatnya dalam

membangun Sulsel ke depan.

“Mari kita bersatu untuk mendukung beliau pada Pilgub Sulsel mendatang,” ucapnya.

Sementara itu, Nurdin Halid dalam sambutannya mengatakan, ia datang memperkenalkan diri sebagai bakal calon gubernur dari Partai Golkar. Sebab, hingga saat ini baru Golkar yang resmi mengusung calonnya.

“Awalnya saya tidak menduga kalau akhirnya mendapat amanah untuk maju Pilgub Sulsel,” katanya.

Sebab, ia datang bukan untuk merebut kekuasaan, tapi datang sebagai respon dari aspirasi sebagian besar masyarakat.
“Saya ingin menjadikan Sulsel sebagai rumah rakyat. Rumahnya petani, nelayan, dan semua masyarakat Sulsel,” katanya di depan lebih kurang 1.000 warga yang hadir.

Pada kesempatan itu, NH menambahkan, selain masalah infrastruktur yang belum memadai, kondisi listrik yang sering padam harus segera diatasi.

“Saya bukan baru pertama kali menyaksikan listrik yang sering padam seperti ini. Makanya, semua masalah yang ada harus segera dicarikan solusinya,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, NH mengatakan ke depan ia akan membuat area publik, sarana olahraga, kesenian dan lainnya.
“Yang bisa saya janjikan sekarang adalah membangun lapangan sepakbola bertarap internasional di setiap kecamatan,” ungkap Ketua Umum Dekopin itu.

(pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bambang Gentolet. FOTO: JPNN

Selamat Jalan Bambang Gentolet…

POJOKSULSEL.com – Keluarga besar Srimulat kembali berduka. Setelah kepergian Eko DJ, kini grup lawak senior ini harus kembali kehilangan anggotanya. …
Ilustrasi ponsel Axioo M5+

Axioo M5+, Ponsel Anak Muda Kekinian

POJOKSULSEL.com – Axioo meluncurkan smartphone Axioo M5+. Perangkat pintar ini cocok untuk segmen menengah (mid-low) dengan desain inovatif dan elegan …