Kontes Cuci Mobil di Sidrap Ternyata Bernama “Nasdem King Peace Auto Contest”

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kontes cuci mobil di Sidrap yang bikin heboh dunia maya, ternyata bernama “Nasdem King Peace Auto Contest Sidrap”. Kontes ini menjadi sorotan publik lantaran menyuguhkan penampilan model-model cantik dengan pakaian yang seksi.

Adalah Aswan Arfah yang pertama mengunggah di akun facebooknya. Ia memosting beberapa foto yang kemudian beredar luas dan menjadi viral di dunia maya.

 

Bupati Sidrap Rusdi Masse sudah menghentikan kegiatan itu. Namun, ternyata acara tersebut berlangsung selama dua hari sejak Sabtu, kemarin. Namun tidak diketahui, apakah agenda Sabtu juga menampilkan acara serupa atau tidak.

Pihak Panitia Auto Contest meminta maaf kepada Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) dan segenap masyarakat Kabupaten Sidrap atas penampilan Ladys Car Wash yang dinilai tidak sesuai dengan budaya di Kabupaten Sidrap.

Permintaan maaf itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Auto Contest Roy K, Minggu (16/4/2017) di Sidrap.

“Saya dan seluruh panitia Auto Contest meminta maaf kepada Pak Bupati Sidrap dan segenap masyarakat Sidrap. Terus terang ini diluar prediksi kami,” ujarnya.

Menurut Roy, awalnya panitia tidak mamasukkan dalam run down acara ada ladys car wash, tapi tiba tiba ada yang mengusulkan pihak agen lady car wash.

“Kami panitia menerima dengan catatan, tidak dengan pakaian yang minim atau berpakain biasa saja. Intinya tidak seksi. Awalnya mereka mengikuti petunjuk panitia, tapi setelah mereka menuju dan dekat mobil tiba tiba para ladys ini membuka baju maksimais nya dan hanya memakai pakaian minimalnya. Inilah yang kami protes dan tidak cukup 10 menit itu acara kami langsung bubarkan,” ujar Roy.

Roy dan seluruh panitia mengaku sudah mendapat kabar jika hal itu telah membuat marah Bupati Sidrap dan masyarakat Sidrap.

“Kami sekali lagi meminta maaf. Pihak panitia telah menghubungi Pak Bupati dan meminta maaf,” ujar Roy.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …