Gol Cepat PSM Makassar Faktor Kelengahan Persela

Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai ditekuk PSM Makassar 3-1, pada laga awal Go-Jek Traveloka Liga 1, Minggu (16/4/2017), di Stadion Andi Mattalatta. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai ditekuk PSM Makassar 3-1, pada laga awal Go-Jek Traveloka Liga 1, Minggu (16/4/2017), di Stadion Andi Mattalatta. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai ditekuk PSM Makassar 3-1, pada laga awal Go-Jek Traveloka Liga 1, Minggu (16/4/2017), di Stadion Andi Mattalatta.

PSM Makassar membuat kejutan saat pertandingan baru berjalan 57 detik. Reinaldo da Costa menggetarkan jala gawang Persela Lamongan.

“Saya sedikit kecewa dengan hasil pertandingan, karena gol cepat yang tidak seharusnya terjadi. Dua gol pertama Itu adalah kesalahan yang tidak seharusnya terjadi,” kata Herry Kiswanto.

Meski demikian, ia memuji semangat anak asuhnya yang tampil lebih baik di babak kedua.

“Tiga gol babak pertama mempengaruhi mental pemain. Tapi saya terus menyemangati pemain, agar kerja keras lagi. Hasilnya kita bisa lebih baik lagi di babak kedua,” ungkap Herkis, sapaan akrab Heri Kiswanto.

Penampilan Persela mengalami berubah di babak kedua. Sayang, di saat permainan Laskar Joko Tingkir mulai berkembang, bek tengah Aang Suparman harus diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

“Sebenarnya tidak ada msalah dengan kartu merah itu. Tali saya juga sedikit kecewa dengan wasit yang terburu-buru mengeluarkan kartu merah. Wasit sebelum mengambil keputusan sebaiknya berdiri tidak jauh dari kejadian,” cetus Herkis.

Tensi pertandingan yang sukses dimenangakan tuan rumah 3-1 memang cukup tinggi. Tercatat pada pertandingan 2×45 menit, Wasit mengeluarkan 8 kartu kuning dan 2 kartu merah.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

prostitusi gay, prostitusi gay terbongkar, polisi bongkar prostitusi gay, aplikasi gay di playstore, aplikasi gay, lgbt, aplikasi kaum gay di playstrore

STUdi: Gay Itu Ternyata Menular

POJOKSULSEL.com – Hasil penelitian yang dilakukan oleh CSOA menyebutkan, bahwa homoseksualitas adalah kondisi yang paling menular yang pernah ada di …