Di Luwu, Nurdin Halid Pertegas Berpasangan dengan AQM di Pilgub Sulsel

Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar

Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar

POJOKSULSEL.com, LUWU – Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH), yang juga plt ketua Golkar Sulsel, melakukan kunjungan di Desa Puti, Kecamatan Bua, Kabuoaten Luwu, Sulsel, Minggu (16/4/2017).

Dalam kunjungan silaturahmi dan sosialisasi itu, di hadapan para warga dan juga bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, yang juga Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, yang tidak tak lain adalah saudara Aziz Qahhar Mudzakkar, NH kembali mempertegas akan berpasangan dengab Azis Qahhar Mudzakkar (AQM) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Di tengah-tengah sambutannya, Nurdin Halid, yang juga ketua harian DPP Partai Golkar itu, meminta dukungan dan restu kepada masyarakat Luwu, khususnya Desa Puti, Kecamatan Bua, Luwu, mengingkan dirinya berpasangan dengan Azis Qahhar Mudzakkar.

“Dalam menjalankan pemerintahan tidak ada jarak antara gubernur dan bupati. Apalagi kalau kakaknya Bupati Luwu jadi Wakil Gubernur. Setuju kalau pak Aziz jadi wakil gubernur? Ini suara masyarakat Luwu, suara Kecamatan Bua. Ini suara masyarakat Desa Puti, ikhlas kalau saya berpasangan dengan Azis Qahar,” ucapnya.

Usai mengucapkan kata tersebut ia menghadap ke hadapan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, dan mengatakan kalau ini suaranya orang Luwu, orang Bua, orang Desa Puti, jadi tidak alasan untuk tidak mendukung.

Ia mengatakan bahwa dirinya datang untuk mengetahui apa yang jadi kebutuhan rakyat. Ia juga mengatakan dirinya sudah 4 bulan tidak lagi keluar negeri karena ingin menjadi gubernur, makanya ia turun ke daerah-daerah untuk bertemu dengan rakyat untuk mengetahui kebutuhan rakyatnya.

Maka dari itu Nurdih Halid memiliki semboyan membangun kampung, bukan di kota. Sebab jelas kalau membangun di kampung, maka kota juga akan terbangun. Sementara ketika membangun di kota kampung tidak terbangun atau cenderung terlupakan.

Hal itulah yang menjadi alasan kedatangannya di Kabupaten Luwu meminta dukungan serta restu kepada seluruh masyarakat Luwu. Yang hadir disini tidak cukup untuk memenangkan AQM menjadi wakil gubernur, maka dari itu bupati Luwu, harus terus mengingatkan warganya untuk memberikan dukungan.

“Kalau yang hadir disini tidak cukup memenangkan Azis Qahhar Mudzakkar sebagai wakil gubernur, maka dari itu harus bekerja. Maka dari itu ingatkan terus Pak Andi Mudzakkar, supaya Andi Mudzakkar ingat, ada pesan leluhur orang Bone, kalau lupa maka saling mengingatkan, hanyut harus saling terdampar rebah harus saling meneggakan. Bupati Luwu harus mengingatkan rakyatnya kalau ada sahabtku Nurdin Halid yang harus didukung. Kalau bupatinya setuju, rakyatnya setuju, maka kita hanya tinggak menunggu, ridha Allah SWT,” ujarnya.

Di akhir pembicaraanya, Nurdin Halid mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua AMP Patahuddin, karena dirinya yang menginisiasi semua pertemuan NH dengan warga Luwu.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …